Pemerintahan Derap Nusantara

Otorita IKN Ajak Masyarakat Ramaikan Flasmob Nusantara Fair

Jumat, 26 Januari 2024 - 16:59 | 19.03k
Remaja dari Sanggar Tari Gigi Art of Dance menampilkan tarian
Remaja dari Sanggar Tari Gigi Art of Dance menampilkan tarian
FOKUS

Derap Nusantara

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Otorita Ibu Kota Nusantara (Otorita IKN) mengajak masyarakat untuk ikut dalam keseruan tari flashmob pada ajang Nusantara Fair yang digelar 26-28 Januari 2024 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Kepala Otorita IKN, Bambang Susantono berharap kegiatan flashmob ini dapat membangun antusiasme masyarakat, sekaligus memberikan informasi tentang pembangunan IKN.

"Saya optimis acara ini dapat mengundang antusiasme masyarakat untuk mengetahui tentang Ibu Kota Nusantara termasuk kemajuan pembangunan di IKN," kata Bambang dalam keterangan resmi diterima di Jakarta, Jumat (26/1/2024).

Keseruan flashmob di Nusantara Fair, Mall Kota Kasablanka sendiri diikuti oleh Otoritas IKN bersama 23 penari dari Gigi Art of Dance.

Sama halnya dengan tarian flashmob yang melibatkan banyak orang, pembangunan IKN sendiri merupakan bentuk kolaborasi bersama semua pihak termasuk melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

Tak hanya sebagai ajang hiburan, kegiatan ini juga diselenggarakan sebagai wadah ekspresi dan sarana untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa Nusantara Fair 2024 menjadi pesta budaya yang tak terlupakan.

Melalui Nusantara Fair 2024, Otorita IKN ingin menyampaikan kepada masyarakat khususnya generasi muda Jakarta dan wilayah sekitarnya mengenai visi dan gambaran ibu kota baru yang sedang dalam tahap pembangunan lewat pameran dan kegiatan edukatif.

Selain itu, Nusantara Fair juga mengajak untuk menjelajahi kekayaan budaya, inovasi, dan potensi dari Nusantara sebagai ibu kota baru.

Festival Nusantara 2024 juga dimeriahkan oleh penampilan artis seperti RAN, Isyana Sarasvati, Andien ft. Diskoria dan dimeriahkan beragam permainan dengan hadiah yang menarik serta berbagai dialog tentang teknologi, kreativitas dan lingkungan hidup. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES