Pemerintahan

Apel KORPRI, Bupati Lamongan Anugerahkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya ASN 2024

Senin, 19 Februari 2024 - 19:05 | 4.30k
Bupati Lamongan memberikan penghargaan di apel Kopri di Halaman Pemda Lamongan, Senin (19/2/2024). (FOTO: Humas Pemkab Lamongan for TIMES INDONESIA)
Bupati Lamongan memberikan penghargaan di apel Kopri di Halaman Pemda Lamongan, Senin (19/2/2024). (FOTO: Humas Pemkab Lamongan for TIMES INDONESIA)

TIMESINDONESIA, LAMONGANBupati Lamongan, Yuhronur Efendi (Pak Yes), pada apel Korpri di Halaman Pemda Lamongan, menegaskan bahwa pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas utama Pemerintah Kabupaten Lamongan

Dalam menghadapi tantangan isu yang semakin dinamis, Pak Yes menyampaikan pentingnya insan Korpri yang sigap, inisiatif, cepat, tanggap, serta mampu berkolaborasi.

"Berikan pelayanan yang sama dan setara kepada siapapun itu. Kerja KORPRI bukan individu tapi kerja kolaborasi dan berdampak," ujar Pak Yes, mengajak anggota Korpri untuk bersatu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Senin, (19/2/2024)

Pak Yes juga mengapresiasi keberhasilan pesta demokrasi yang berlangsung aman dan kondusif di 4.153 TPS di wilayah Lamongan. Peran stakeholder dan partisipasi insan Korpri dalam menjaga situasi Kamtibmas diakui sebagai faktor penting dalam kesuksesan tersebut.

Bupati-Lamongan-a.jpg

Dalam pesan kepada peserta apel, Pak Yes mendorong agar anggota Korpri selalu mengutamakan kolaborasi dan memacu target kinerja melalui inovasi, sehingga dapat mengakselerasi cita-cita bersama, yakni kejayaan Lamongan berkeadilan.

Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi, pengabdian, dan kedisiplinan selama 20 tahun dan 30 tahun, Pak Yes menyerahkan penghargaan satyalancana karya satya ASN 2024 kepada 13 ASN. Mereka yang menerima penghargaan antara lain Gunadi (Kepala Dinas PU. Sumber Daya Air Kab Lamongan), Yuli Wahyuono (Kepala Dinas Perikanan), Moch. Wahyudi (Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian), Sodikin (Kepala BKPSDM), dan lainnya yang telah memberikan kontribusi signifikan bagi kemajuan Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES