Pemerintahan

Wali Kota Bontang: Jargas Siap Terpasang Tahun Ini, Masyarakat Diminta Beri Data Lengkap

Senin, 08 April 2024 - 07:42 | 25.96k
Wali Kota Bontang, Basri Rase (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Wali Kota Bontang, Basri Rase (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANGWali Kota Bontang Basri Rase dapat memastikan Jaringan Gas (Jargas) tahun ini (red: 2024) terpasang. Hal itu dikatakannya kepada awak media Minggu, (07/04/2024).

“Jika banyak yang daftar karena waktunya di anggaran perubahan cuma 2 bulan. Jadi sisanya kita masukan tahun depan (red: 2025),” ujar Wali Kota Bontang, Basri Rase. 

Program Jargas diluncurkan atas permintaan masyarakat sendiri. Hal itu diterima Wali Kota Bontang pada setiap rembuk warga yang digelar setiap tahun. Mulai perencanaan program dan kegiatan berjenjang mulai dari RT hingga Musrenbang. 

Wali Kota Bontang memastikan semua masyarakat yang mengajukan usulan siap diakomodir pemasangannya melalui APBD Bontang. “Kita masukan semua yang mendaftar, makanya datanya dilengkapi by name by address,” tegas Wali Kota Bontang Basri Rase. 

Terkait anggaran Kementerian ESDM seperti yang dilakukan pemerintah Kota Bontang sebelumnya, Basri sudah meminta kepada kementrian terkait. Hanya saja hingga saat ini program tersebut belum terprogramkan. 

“Kita juga sudah ke kementerian tapi mereka belum ada program,” beber Wali Kota Bontang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES