Pemerintahan

Sidak PDAM Bontang, Basri Rase Pastikan Selama Lebaran Kualitas Air Aman

Senin, 08 April 2024 - 08:46 | 21.33k
Wali Kota Bontang Basri Rase ditemui awak media saat Sidak PDAM Bontang (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Wali Kota Bontang Basri Rase ditemui awak media saat Sidak PDAM Bontang (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Jelang lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Wali Kota Bontang Basri Rase memastikan Air PDAM mengalir akan tanpa kendala. Hal itu disampaikan saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke WTP PDAM Loktuan, Bhayangkara hingga WTP Bontang Lestari Minggu, (07/05/2024). 

Kedatangan pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Wali kota Bontang itu ingin memastikan tidak terjadi lagi adanya air yang mengalir ke rumah dengan kualitas buruk. Terlebih selama lebaran Idul Fitri yang sudah di depan mata. “Setelah diskusi dengan PDAM kami minta agar dipastikan kondisi air PDAM yang mengalir kerumah selama lebaran kita jaga, mudahan PLN tidak ada masalah,” ujar Basri Rase. 

Basri Rase berharap pihak PDAM dapat memaksimalkan timnya dalam mengantisipasi kendala kendala yang terjadi di lapangan. Begitupun dengan adanya keluhan pelanggan agar segera direspons dengan cepat. 

“Ternyata ada masyarakat yang komplain begitu dilakukan tindakan tim rescue PDAM airnya menjadi jernih, ini kan berarti ada masalah dalam jaringan kita yang sudah tua,” beber Basri Rase.

Mantan anggota DPRD Bontang itu juga meminta masyarakat hendaknya memberikan laporan pengaduan yang lengkap dengan alamat dan data pribadi yang dibutuhkan pihak PDAM.  “Karena teman teman ini (PDAM) sangat respons. Jangankan hari libur mereka juga merespons dengan cepat,” jelasnya.

Senada dengan Wali Kota Bontang Basri Rase, Direktur PDAM Bontang Suramin berharap dukungan masyarakat untuk aktif menghubungi pihaknya jika ada temuan yang mengganggu kenyamanan pelanggan. Informasi gangguan dapat menghubungi Call Center 0548- 23555. “Bisa melalui Call Center kami atau informasi melalui telepon whatsapp. Informasi terkait PDAM Bontang,” ucap Suramin. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES