Pemerintahan

Pemkot Surabaya Komitmen Sediakan Fasilitas Ramah Disabilitas

Rabu, 29 Mei 2024 - 17:05 | 15.08k
Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi saat menyampaikan sambutan dalam Konser Anak Istimewa di Graha YKP, Rabu (29/5/2024). (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)
Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi saat menyampaikan sambutan dalam Konser Anak Istimewa di Graha YKP, Rabu (29/5/2024). (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sambut Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731, Pemkot Surabaya menggelar Konser Anak Istimewa, Rabu (29/5/2024) guna mendukung perkembangan potensi anak-anak berkebutuhan khusus dan menciptakan lingkungan inklusif. 

Hal tersebut merupakan komitmen Pemkot Surabaya untuk terus memberikan kesempatan kepada anak-anak berkebutuhan khusus. 

Wali-Kota-Surabaya-4.jpg

"Ini merupakan kesempatan yang kami berikan untuk anak-anak istimewa Surabaya guna menampilkan semua bakat yang mereka miliki," ujar Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi saat ditemui usai acara.  

Selain itu, acara tersebut juga merupakan penyempurnaan dari adanya Rumah Anak Prestasi yang sudah ada di Kota Surabaya. 

"Disana mereka telah banyak belajar dan mengasah kemampuan seperti menjahit, melukis, fotografi, menyanyi, menari dan sebagainya dan itu ditampilkan dalam konser ini," kata Eri. 

Ia berharap melalui kegiatan tersebut semakin banyak anak-anak istimewa Surabaya yang lebih percaya diri, yakin dan terus berusaha menjadi yang terbaik. 

Wali-Kota-Surabaya-5.jpg

"Terimakasih kepada warga Kota Surabaya yang sudah membangun kota ini dengan kebersamaan dan cinta. Sehingga kita benar-benar bisa anfa'uhum linnas," tuturnya. 

Lebih lanjut Pemkot Surabaya terus berkomitmen untuk memberikan dan menyediakan fasilitas-fasilitas umum yang ramah disabilitas. "Sehingga mereka bisa menikmatinya," tutup Wali Kota Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES