Pendidikan

Polbangtan Malang Peroleh Anugerah Ketahanan Informasi Pertanian

Jumat, 18 November 2022 - 20:27 | 21.05k
Polbangtan Malang Peroleh Anugerah Ketahanan Informasi Pertanian
Direktur TIMES Indonesia Network, Sri Widji Wahyuning Utami menyerahkan Anugerah Ketahanan Informasi Pertanian kepada Direktur Polbangtan Malang Setya Budhi Udrayana, Jumat (18/11/2022) di Aula Sasana Giri Sabha Polbangtan Malang. (Polbangtan Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Politeknik Pembangunan Pertanian Malang (Polbangtan Malang) memperoleh penghargaan Anugerah Ketahanan Informasi Pertanian dari TIMES Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas komitmen dan keseriusan  Polbangtan Malang mengawal pembangunan pertanian Indonesia.

Penyerahan penghargaan dilakukan dalam pembukaan 1st Agriculture Polytechnic Festival 2022 (Agripolyfest 22) di Aula Sasana Giri Sabha Polbangtan Malang, Jumat (18/11/2022) siang.

Direktur Polbangtan Malang, Setya Budhi Udrayana menerima langsung sertifikat penghargaan Anugerah Ketahanan Informasi Pertanian yang diserahkan oleh Corporate and Development Director TIMES Indonesia Network, Sri Widji Wahyuning Utami. 

Sri Widji Wahyuning Utami yang akrab disapa Naning itu mengatakan penghargaan diberikan kepada Polbangtan Malang karena konsistensi menanamkan jejak digital positif dalam kerangka pembangunan pertanian nasional.

TIMES Indonesia sebagai media online berjejaring menilai upaya serius Polbangtan Malang untuk terus mengawal kebijakan pembangunan pertanian Indonesia. 

Polbangtan-5.jpgPenyerahan penghargaan Anugerah Ketahanan Informasi Pertanian kepada Polbangtan Malang, Jumat (18/11/2022) di Aula Sasana Giri Sabha Polbangtan Malang. (Foto: Polbangtan Malang).

"Polbangtan Malang berhasil menanamkan jejak digital positif berkaitan dengan upaya memajukan pertanian sebagai pilar pembangunan nasional," ujar Naning di hadapan ratusan peserta dan undangan Agripolyfest 22.

Atas penghargaan yang diberikan TIMES Indonesia, Direktur Polbangtan Malang Setya Budhi Udrayana mengucapkan terima kasih atas apresiasinya.

Udrayana mengatakan saat ini publik memiliki kebutuhan informasi yang sangat tinggi. Dan ia berharap penghargaan ini dapat meningkatkan kualitas dan kinerja Polbangtan Malang terutama dalam memajukan dunia pertanian dan peternakan. 

“Semoga kinerja positif ini dapat meningkatkan pengabdian kita terhadap masyarakat terutama masyarakat pertanian di negara kita tercinta," kata Uud, sapaannya.

Penyerahan sertifikat Anugerah Ketahanan Informasi Pertanian dilaksanakan di sela-sela agenda 1st Agripolyfest 22. Event ini diikuti oleh para peserta dari seluruh Polbangtan dan PEPI se-Indonesia. Acara dipusatkan di kampus 1 Polbangtan Malang mulai  hari ini hingga 20 November 2022. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

KOPI TIMES