Pendidikan

Jennifer Michelle Raih Predikat Cumlaude UC Surabaya Berkat Skripsi Brand Image

Jumat, 13 Oktober 2023 - 20:25 | 44.38k
Mahasiswa Universitas Ciputra Surabaya, Jennifer Michelle Thamrin berhasil meraih predikat cumlaude dengan nilai IPK 3,71, Jumat (13/10/2023).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Mahasiswa Universitas Ciputra Surabaya, Jennifer Michelle Thamrin berhasil meraih predikat cumlaude dengan nilai IPK 3,71, Jumat (13/10/2023).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Brand image merupakan langkah awal penting dalam mengenalkan produk maupun jasa kepada konsumen. Karena penelitian ini, mahasiswi Universitas Ciputra Surabaya sekaligus influencer, Jennifer Michelle Thamrin berhasil meraih predikat cumlaude dengan nilai IPK 3,71.

Ia merampungkan skripsinya menggunakan metode kuantitatif mengenai sosial media marketing yang dapat mempengaruhi brand image tersebut. Terutama bagaimana brand image bisa mempengaruhi penjualan.

Menurut Jennifer, brand image sangat berpotensi mempengaruhi konsumen bahkan membuat ikatan emosional antara produk dengan pembelinya. Dia berpendapat bahwa sosial media di Indonesia seiring waktu menjadi lebih baik daripada tahun sebelumnya.

"Banyak orang menggunakan sosial media untuk menjual barang mereka juga dan mengembangkan bisnisnya juga," terang 
ungkap Jennifer di-sela acara wisuda di Ciputra World Surabaya. Jumat (13/10/2023).

Alumnus UC Surabaya angkatan 2019 ini sering melihat ikatan emosional antara produk dengan konsumennya sehingga dia akan menerapkan ilmunya untuk membantu membesarkan bisnis milik orang tuanya.

"Untuk sekarang masih belum tahu ke depannya gimana, tapi untuk sekarang saya fokus untuk terus bertumbuh dan develope diri sendiri gitu. Jadi bantu-bantu mama dulu dan juga saya membantu teman saya dalam bisnisnya juga," tutur gadis yang melanjutkan studi S2 ke luar negeri ini. 

Seperti diketahui, UC Surabaya hari ini mewisuda ribuan mahasiswanya bahkan beberapa di antaranya meraih predikat cumlaude, salah satunya Jennifer Michelle Thamrin. Tentunya raihan ini membuat orang tuanya merasa bahagia dan bangga. 

Jennifer Michelle Thamrin berhasil meraih predikat cumlaude dengan nilai IPK 3,71. Ia merampungkan skripsinya menggunakan metode kuantitatif mengenai sosial media marketing yang dapat mempengaruhi brand image tersebut. Terutama bagaimana brand image bisa mempengaruhi penjualan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES