Pendidikan

Kasek Sekolah Ndeso Dibuat Kaget Pj Wali Kota Batu

Selasa, 28 November 2023 - 19:17 | 29.94k
Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai memberikan apresiasi berupa hadiah untuk pergi Umroh bagi guru yang muslim dan ke Vatikan bagi guru non muslim dengan total 6 guru teladan dan berprestasi, dalam kegiatan peringatan Hari Guru Tingkat Kota Batu
Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai memberikan apresiasi berupa hadiah untuk pergi Umroh bagi guru yang muslim dan ke Vatikan bagi guru non muslim dengan total 6 guru teladan dan berprestasi, dalam kegiatan peringatan Hari Guru Tingkat Kota Batu

TIMESINDONESIA, BATU – Mayunita Nurlaila, Kepala Sekolah Ndeso Millineal TK Dahlia I Desa Gunungsari sama sekali tidak menyangka kalau hari ini (28/11/2023) dibuat kaget oleh Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai. Tidak ada angin tidak ada hujan mendadak ia mendapatkan hadiah Umroh dari Aries.

Bahkan ketika namanya disebut sebagai enam guru teladan dan berprestasi yang mendapatkan hadiah Umroh bagi guru Muslim dan ke Vatikan bagi guru non muslim, Mayunita masih perjalanan menuju GOR Gajahmada.

"Sama sekali tidak ada pemberitahuan sebelumnya, rasanya seperti speechless (tak bisa berkata-kata), kaget, bingung dan amazing sekali atas perhatian Pak PJ (Aries) yang luar biasa," ujar wanita yang pernah menerima penghargaan dari TIMESIndonesia ini.

Mayunita menangis terharu, karena perjuangannya di dunia pendidikan membuatnya harus kehilangan suami yang meninggal dunia karena tertular Covid-19 saat menerima penghargaan di bidang pendidikan di Jakarta.

"Saya masih ingat penghargaan 3 tahun lalu di jakarta saat masa pandemi. Kemudian musibah itu, momennya sama persis dengan tahun ini. Hari guru nasional. Duka itu, masih ada, namun semangat untuk memberikan yang terbaik haruslah terus ada.Subhanallah, Amazingnya Allah mengatur semua diluar nalar manusia," ujarnya.

Hari ini Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai memberikan apresiasi berupa hadiah untuk pergi Umroh bagi guru yang muslim dan ke Vatikan bagi guru non muslim dengan total 6 guru teladan dan berprestasi, dalam kegiatan peringatan Hari Guru Tingkat Kota Batu, dan Hari Ulang Tahun ke 78 PGRI, di GOR Gajahmada Kota Batu, Senin (28/11/2023).

Selain itu, dalam kesempatan ini juga diserahkan piagam penghargaan kepada 6 orang guru berprestasi yang telah memenangkan lomba ditingkat kota.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Forkopimda Kota Batu, dan diikuti oleh ribuan guru mulai jenjang PAUD hingga SMA yang memadati area GOR Gajahmada.

Aries dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap PGRI Kota Batu dan Dinas Pendidikan yang sudah bersinergi dan berkolaborasi mengembangkan satuan pendidikan dan mencetak generasi unggul di Kota Batu.

"Guru adalah yang mendidik saya hingga mencapai di titik ini, maka saat ini tepat untuk menghormati dan menghargai jasa bapak/ibu guru dimanapun berada," kata Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jatim ini.

Sementara itu, Ketua PGRI Kota Batu Yudo Sumitro berharap dengan sinergi dan kolaborasi PGRI dengan

Sementara itu, Ketua PGRI Kota Batu Yudo Sumitro berharap dengan sinergi dan kolaborasi PGRI dengan Pemerintah Kota Batu, DPRD dan Dewan Pendidikan bisa meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Batu yang berkualitas dan berdaya saing.

Peringatan Hari Guru Nasional Tingkat Kota Batu juga dimeriahkan oleh penampilan berbagai tari-tarian hingga parodi dari anggota PGRI Kota Batu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES