Pendidikan Universitas Islam Malang

Pelepasan Sarjana Kedokteran dan Sarjana Farmasi FK Unisma Malang

Sabtu, 22 Juni 2024 - 09:25 | 21.43k
Pelepasan Sarjana Kedokteran dan Sarjana Farmasi Fakultas Kedokteran Unisma Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Pelepasan Sarjana Kedokteran dan Sarjana Farmasi Fakultas Kedokteran Unisma Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Fakultas Kedokteran Unisma Malang telah melepaskan sebanyak 73 lulusan yang terdiri dari 64 Sarjana Kedokteran dan 9 Sarjana Farmasi.

Para lulusan Sarjana Kedokteran akan melanjutkan Pendidikan Profesi di Rumah Sakit-Rumah Sakit Pendidikan FK Unisma selama 2 tahun untuk mendapatkan gelar Dokter. Adapun Sarjana Farmasi bisa melanjutkan Pendidikan profesi apoteker di Universitas lain selama 1 tahun untuk mendapatkan gelar Apoteker.

Maskuri.jpg

Dalam sambutannya, Dekan FK Unisma dr. Rahma Triliana, M.Kes, Ph.D berpesan kepada para Sarjana Kedokteran maupun Sarjana Farmasi pada saat menjalani Pendidikan profesi harus terus belajar dan mengikuti aturan yang berlaku di masing-masing institusi Pendidikan/Rumah Sakit Pendidikan. Membawa nama baik institusi, orang tua dan diri sendiri selalu diingatkan kepada seluruh lulusan Prodi Kedokteran dan Prodi Farmasi FK Unisma.

Rektor Universitas Islam Malang, Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si dalam sambutannya menekankan kembali komitmen dan cita-cita yang harus dilakukan oleh Rektorat Unisma untuk terus mengembangkan diri, dalam hal ini mengembangkan FK Unisma lebih maju dan bermutu yang tentunya juga didukung oleh Yayasan Unisma.

Rahma-Triliana.jpg

Acara pelepasan dimeriahkan dengan penampilan dari mahasiswa dan dosen FK Unisma, dan diakhiri dengan doa agar para sarjana Kedokteran dan Sarjana Farmasi periode semester Genap tahun akademik 2023/2024 dapat segera menyelesaikan Pendidikan profesinya dan kembali ke masyarakat untuk membangun kesehatan bangsa Indonesia. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES