Peristiwa Daerah

Satlantas Polres Aceh Besar Gunakan PPAP untuk Sosialisasi Tertib Lalin

Jumat, 14 Oktober 2016 - 03:38 | 77.23k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, ACEH BESAR – Lagu Pen Pineaple Apple Pen (PPAP) atau yang dikenal dengan PPAP Style yang populer di dunia, mulai diterapkan untuk menjadi ajang sosialisasi pihak Satlantas Polresta Aceh Besar. 

Lagu berjudul PPAP yang dipopulerkan DJ Piko-Taro, atau yang dimainkan seorang entertainer Jepang bernama asli Kazuhiko Kosaka ternyata telah digunakan untuk sosialisai ketertiban lalu lintas melalui akun media Instagram dan youtube. 

Lirik yang singkat dan gaya tarian yang unik di aransemen Satlantas Polresta Aceh Besar untuk memberikan pemahaman pada masyarakat terkait pentingnya tertib lalu lintas melalui video. Mulai dari harus membawa kelengkapan mengemudi seperti SIM, STNK, helm dan spion.

Sampai berita ini ditulis, video yang dipromosikan lewat akun Instagram @satlantasacehbesar ini sudah mendapatkan 565 komentar dan ditayangkan lebih dari 23 ribu. 

Respon netizen terkait video ini sangat baik. Bahkan banyak yang memuji kreatifitas Satlantas Polres Aceh Besar yang menggunakan video PPAP untuk sosialisasi. 

"Mantab pak, lanjutkan," tulis setyo_ars.

Berikut video PPAP yang diaransemen Satlantas Polres Aceh Besar :

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ardiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES