Peristiwa Daerah

Kadinsos Situbondo Bawa Bantuan Langsung ke Pengungsi Gunung Agung

Selasa, 26 September 2017 - 22:46 | 33.43k
Persiapkan pengiriman logistik untuk korban gunung Agung Bali oleh Dinas Sosial Situbondo. (Foto: Fawaid Aziz/TIMES Indonesia)
Persiapkan pengiriman logistik untuk korban gunung Agung Bali oleh Dinas Sosial Situbondo. (Foto: Fawaid Aziz/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dinas Sosial Kabupaten Situbondo kembali menyalurkan bantuan berupa logistik dan kebutuhan darurat lainnya bagi pengungsi erupsi Gunung Agung di Provinsi Bali.

Bantuan tersebut berupa 500 Paket Sembako, 500 Slimut, 500 Kaleng Sarden, 500 Lembar Matras dan 500 Kids ware Khusus anak-anak. 

"Bantuan ini akan kami bawa sendiri ke tempat pengungsian," ungkap H. Lutfi Joko Prihatin, SH. M. Hum, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Situbondo, Selasa, (26/9/2017).

Lutfi mengatakan, pemerintah Kabupaten Situbondo ikut peduli terhadap keadaan dan situasi terkait Gunung Agung.

"Kami siap memberikan bantuan segera secara darurat. Kami juga sudah mensosialisasikan kesiapan menghadapi bencana di Bali," ungkap Lutfi.

Lutfi Menegaskan, Kabupaten Situbondo sebagai Kabupaten yang berdekatan dengan Bali telah membuat langkah antisipasi awal apabila Gunung Agung meletus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES