Peristiwa Daerah Indonesia Membaur

Semangat Komando di ''Merah Putih Memanggil''

Senin, 09 Oktober 2017 - 22:10 | 44.45k
Subscribe TIMES TV KLIK
FOKUS

Indonesia Membaur

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film "Merah Putih Memanggil" yang ditayangkan serentak di biskop tanah air sejak 5 Oktober lalu disambut antusias masyarakat. Film yang berkisah tentang ksatria Komando ini menjadi spirit patriotisme dan semangat pantang menyerah demi merah putih.

Film tersebut bercerita tentang pasukan khusus TNI yang berjuang menyelamatkan penumpang sebuah kapal pesiar dari sandera teroris internasional. Film itu dibintangi antara lain oleh Prisa Nasution dan anggota TNI Maruli Tampubolon.

Advertisement

Selain itu, ada pula sembilan prajurit Kopassus TNI AD, Marinir TNI AL, dan Paskhas TNI AU yang bermain dalam film tersebut. Bahkan, armada tempur, seperti pesawat Sukhoi SU 30, KRI Diponegoro, dan kapal selam Nagapasa, juga turut digunakan dalam film tersebut.

Film yang dibuat untuk merayakan HUT ke-72  TNI ini digarap atas kerjasama Puspen TNI dengan Tebe Silalahi Pictures ini patut diacungi jempol. Semangat pantang pulang tanpa hasil pasukan khusus TNI dalam membebaskan sandera, sangat mengilhami semangat para penonton. 

Itu misalnya tampak pada acara nonton bareng (nobar) TNI, Polri, masyarakat, dan pelajar di Cinema 21 Dieng, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (9/10/2017). Tampak hadir Pangdiv 2 Kostrad Mayjen Agus Suhardi, pengurus GM FKPPI Jawa Timur, Korem 083 Baladhika Jaya, Kodim 0833 Kota Malang, Kodim 0818 Kabupaten Malang dan Kota Batu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES