Peristiwa Daerah Indonesia Membaur

Sukses Lomba PBB Kreasi, Defile dan Parade Cetak Generasi Disiplin

Senin, 23 Oktober 2017 - 11:34 | 148.57k
Subscribe TIMES TV KLIK
FOKUS

Indonesia Membaur

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Final Lomba PBB Kreasi, Defile, dan Parade memeriahkan perayaan HUT ke 72 TNI dan HUT ke 39 FKPPI yang digelar di lapangan Rampal, Kota Malang, berlangsung meriah dan khidmat.

Dalam acara tersebut, juga langsung diumumkan pemenang lomba PBB Kreasi, Defile, dan Parade sebanyak 30 peserta terbaik dari lomba PBB Kreasi.

Advertisement

Hadir dalam upacara tersebut para petinggi TNI dan Polri di Malang Raya dan Ketua PD XIII GM FKPPI Jawa Timut, Ir R Agoes Soerjanto. Para pemenang terlihat sangat bahagia dan semangat.

"Terus semangat ya. Terus belajar disiplin dan menjadi generasi emas NKRI. Berprestasilah untuk Indonesia," kata Agoes Soerjanto kepada TIMES Indonesia, usai acara.

Kreasi-PBB-3yMe45.jpg

Diketahui, lomba PBB Kreasi adalah lomba antar pelajar tingkat SMA, SMK, dan MA se-Jawa Timur. Yang dilombakan meliputi unsur Parade, Upacara, dan Devile. Perlombaan yang lahir dari inisiatif dari Pangdam V Brawijaya ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 sampai 21 Oktober.

Untuk 30 Finalis Defile dan Parade dengan Irup Pangdam dilaksanakan 23 Oktober 2017, di Lapangan Rampal Kota Malang.

Adapun total hadiah dari lomba tersebut adalah uang tunai senilai Rp 170 juta. Lomba itu, untuk memperebutkan piala Pangdam V Brawijaya dan PD XIII GM FKPPI Jawa Timur.

Kreasi-PBB-2pNtMA.jpg

Penyelenggara dari acara bertitel "Indonesia Membaur 2017" adalah, Kodam V, Korem 083 BDJ, Rindam V Brawijaya, PD XIII GM FKPPI Jatim , Gelora 171717 dengan Support TIMES Indonesia, Malang Post dan IJTI Pengda Jatim.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES