Presdir PT Kenari Djaja: Kejujuran, Komitmen, Tulus dan Bersahabat adalah Kunci Sukses

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kejujuran, komitmen, tulus, bersahabat, dan didukung oleh semangat kerja karyawan adalah kata kunci kesuksesan PT Kenari Djaja.
Menurut Co Founder & President Director of PT Kenari Djaja, Hendra B Sjarifudin, semua prinsip itulah yang membuat Kenari Djaja menjadi seperti sekarang ini.
Advertisement
"Sejumlah cabang telah dibangun, yang kemudian diiringi dengan reputasi bisnis yang semakin baik," ungkap Hendra B Sjarifudin saat syukuran perayaan HUT Kenari Djaja ke-54 dengan tema 'Satukan Langkah, Bersama Meraih Sukses' berlangsung di kantor Kenari Djaja Prima dikawasan Jalan Agung Karya 2 Papanggo Jakarta Utara, Rabu (27/2/2019).
Hendra B Sjarifudin mengungkapkan filosofi yang paling dasar dalam menjalankan bisnis yang kini perkembangannya dapat dikatakan memelopori perubahan di pasar kunci di Indonesia, adalah fokus untuk menjadi yang terbaik di bidangnya.
“Filosofi bisnis saya hanya sederhana, menjadi yang terbaik dalam bidang yang saya jalani. Dalam berbisnis, fokuslah dalam bidang yang kita jalani, namun jangan sampai menjatuhkan saingan atau orang lain," katanya.
Fokus dalam menjalankan bisnis menurut Hendra, tidak hanya menjadi yang terbaik di bidangnya, namun tetap harus menjaga persaingan yang sehat sesama pebisnis. Biarkan orang lain maju, tetapi kita harus bisa sepuluh langkah lebih dulu di depan mereka.
Dalam kesempatan ini pula, Harry Sjarifudin dan Hendry Sjarifudin memberikan sambutan dan memberikan motivasi semangat bekerja untuk bersama meraih kesuksesan. Acara ditutup dengan doa bersama, potong tumpeng dan memberikan ucapan Selamat ulang tahun kepada Hendra B Sjarifudin dan Husen B. Sjarifudin.
Jaga Kekompakan Masa Pilpres
Co Founder & President Director of PT Kenari Djaja, Hendra B. Sjarifudin mengajak seluruh karyawan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa meskipun berbeda pilihan pada ajang Pemilihan Presiden pada 17 April 2019 nanti.
"Mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan, jangan termakan berita bohong atau hoaks yang marak di media sosial (medsos) yang banyak menebarkan fitnah dan kabar bohong," kata Hendra.
Lebih lanjut Hendra berharap kerja tim yang solid dan kompak. Dengan terciptanya kerja tim yang solid dan kompak tentunya akan membuat pekerjaan di PT Kenari Djaja akan menjadi efektif. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Faizal R Arief |
Publisher | : Sholihin Nur |
Sumber | : TIMES Jakarta |