Dirut KAI Resmikan Ruang Loket di Stasiun Besar Madiun

TIMESINDONESIA, MADIUN – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) VII Madiun resmikan ruang loket dan customer service Stasiun Madiun, Sabtu (8/6/2019).
Ruang loket dan customer service Stasiun Madiun itu bertujuan untuk menambah pelayanan bagi pengguna angkutan masal Kereta Api (KA). Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Utama KAI Edi Sukmoro usai menandatangani batu prasasti peresmian ruang loket dan customer service Stasiun Madiun.
Advertisement
"Nanti akan terus kami tingkatkan. Agar para pengguna KA dapat merasa nyaman,senang dan kembali lagi untuk menggunakan angkutan masal Kereta Api," ujar Edi
Penambahan fasilitas layanan publik ini, diharapkan dapat menambah kenyamanan dan keamanan serta antusias masyarakat untuk menggunakan KA.
"Kereta Api adalah pelayanan publik. Apapun yang kita dapat harus dikembalikan kepada pelanggan,salah satunya adalah pelayanan," tambah Edi.
Sebelum melakukan peresmian ruang loket dan customer service di Stasiun Madiun, Edi Sukmoro didampingi oleh Vice President KAI Daop 7 Madiun Wisnu Pramudyo melakukan pemeriksaan di beberapa wilayah Daop VII Madiun yakni Stasiun Talun dengan menggunakan KA Inspeksi untuk memastikan keamanan jalur KA. "Titik-titik rawan selalu dijaga oleh staf keamanan. Sehingga hal tersebut dapat menambah keamanan dan kenyamanan pengguna KA," ungkap Edi.(*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Faizal R Arief |
Publisher | : Sholihin Nur |
Sumber | : TIMES Madiun |