Premier Hospitality Asia Rayakan Hari Jadi Ke-9

TIMESINDONESIA, DENPASAR – 6 Juni merupakan hari bahagia bagi Premier Hospitality Asia karena merupakan hari jadi perusahaan yang bergerak di bidang manajemen hospitality. Merayakan hari jadinya ke-9 di tahun 2019 ini, Premier Hospitality mengadakan syukuran di kantornya yang berada di Umalas, Kerobokan.
Acara perayaan diawali dengan doa bersama yang diikuti oleh seluruh staf di pura di halaman gedung Premier Hospitality Asia. Hadir juga beberapa unit leader termasuk villa manager beberapa villa yang berada di bawah naungan manajemen Premier Hospitality Asia. Acara doa bersama ini berlangsung sekitar 30 menit dan dilanjutkan dengan berkumpul di ruang rapat di lantai 1.
Advertisement
Acara ini dihadiri juga oleh Gunawan Rahardjo selaku Presiden Komisioner Premier Hospitality Asia dan Caroline Sandriani selaku Presiden Direktur Premier Hospitality Asia yang ditemani oleh I Nyoman Suriana selaku General Manager Premier Hospitality Asia.
Dengan diiringi lantunan lagu ulang tahun, pemotongan tumpeng dan makan bersama pun dilaksanakan oleh seluruh staf dan manajemen. Sebelum pemotongan tumpeng dilakukan, I Nyoman Suriana menyampaikan beberapa kata sambutannya yang kemudian diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Gunawan Rahardjo sebagai pimpinan tertinggi.
“Perayaan hari jadi tahun ini merupakan acara spesial karena pencapaian perusahaan yang terus meningkat sejak tahun lalu. Sesuai dengan motto yang baru kita canangkan, yaitu Together Everyone Achieve Miracle (TEAM) ditambah dengan slogan 'Kita Bergaya, Kita Berkarya, Kita Berjaya' , diharapkan semua staf semakin bersemangat dalam mencapai target dan memberikan pelayanan terbaik untuk semua klien dan partners,” ungkap Nyoman Suriana sebelum pemotongan tumpeng dilakukan pada Kamis, (06/06/2019).
Pesan ini disampaikan kembali untuk mengingatkan semua staf agar tercipta kerjasama yang baik sehingga memberikan hasil positif dan maksimal untuk kebaikan staff dan juga manajemen serta perusahaan.
Mengenai Premier Hospitality Asia
Premier Hospitality Asia hadir sebagai Hospitality Management yang menawarkan servis mulai dari tahap awal pembangunan properti sampai dengan berjalannya operasional properti tersebut termasuk aktivitas Sales & Marketing. Sesuai dengan tagline-nya “Passion, Perfection, Premier Service”, Premier Hospitality Asia selalu memastikan bahwa setiap property yang masuk ke dalam manajemen akan mendapatkan pelayanan terbaik dari tim yang profesional di bidangnya.
Premier Hospitality Asia didirikan sejak tahun 2010 yang hingga kini telah mengelola belasan hingga puluhan properti termasuk villa, boutique resort, dan residensial. Jumlah properti yang semakin bertambah dari tahun ke tahun membuat Premier Hospitality Asia menjadi salah satu hospitality manajemen terbaik di Bali yang dipercaya oleh para owner property baik dalam maupun luar negeri untuk mengelola propertinya.
Properti yang ada dalam naungan Premier Hospitality Asia terbagi menjadi 9 brand categories yang disesuaikan dengan konsep masing-masing property. Brand Category dari urutan tertinggi adalah Club, Style, Classic, Prestige, Living, Royal, Centric, Heritage dan Element, menjadikan Premier Hospitality Asia sebagai Hospitality Management yang terbuka dan siap mengelola berbagai jenis property dengan konsep yang berbeda.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Premier Hospitality Asia sila kunjungi website: www.premierhospitalityasia.com dan Kristia Adelita R. Sigilipu Corporate Marketing Communication Manager. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Faizal R Arief |
Publisher | : Ahmad Rizki Mubarok |
Sumber | : TIMES Bali |