The One Legian Bali Pertahankan Sertifikasi Hotel Bintang 4

TIMESINDONESIA, DENPASAR – The ONE Legian Hotel Bali berhasil mempertahankan sertifikasi hotel bintang 4 dari PT QIS Certi Indonesia, lembaga sertifikasi hotel berbintang yang telah terakreditasikan dibawah Komisi Akreditasi Nasional (KAN), Rabu (7/8/2019).
Penyerahan sertifikasi ini diberikan langsung oleh Lead Auditor Hotel Villa dan Restaurant, PT QIS Certi Indonesia, Putu Tirta Yasa, pada General Manager The ONE Hotel Sangtu Eka Pertama. The ONE Hotel ini berhasil meraih poin yang memuaskan yakni 806 poin.
Advertisement
Lead Auditor Hotel Villa dan Restaurant, PT QIS Certi Indonesia, Putu Tirta Yasa, menyampaikan The ONE Legian Hotel menjadi salah satu hotel bersertifikasi bintang 4. Hal ini bukan sertifikasi pertama namun sertifikasi yang berhasil dipertahankan.
"Mempertahankan itu lebih berat dari meraihnya. Saya sangat apresiatif dan berharap ke depan bisa ditingkatkan," kata Putu Tirta.
Sementara itu, General Manager The ONE Legian Hotels, Sangtu Eka Pertama menyambut bahagia atas sertifikasi yang diperoleh. Ia pun juga akan berusaha meningkatkan pelayanan dan kualitas hotel.
"Ini adalah yang kedua kami. Ini juga menjadi challenge kami untuk menjaga dan meningkatkan kualitas kami," katanya.
Eka juga menyebutkan untuk menjaga kualitasnya, pihaknya menerapkan Key Performa Indicators (KPI). Ia menilai KPA ini bisa menumbuhkan kesadaran para pegawai hotel untuk terus berinovasi dan terus memberikan pelayanan yang positif.
Bagi Anda yang berminat untuk menikmati layanan The ONE Legian Hotel, bersama keluarga tercinta, dan sahabat dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon +62 361 3001 101 atau email [email protected] dan website www.theonelegian.com (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Wahyu Nurdiyanto |
Publisher | : Lucky Setyo Hendrawan |
Sumber | : TIMES Bali |