Peristiwa Daerah

Flash Mob Anak-Anak SD Bikin Heboh Sunday Market Kota Madiun

Minggu, 29 September 2019 - 13:34 | 160.83k
Flash mob bodi badontot di area Sunday Market diikuti ratusan pengunjung. (Foto: Yupi Apridayani/TIMESIndonesia)
Flash mob bodi badontot di area Sunday Market diikuti ratusan pengunjung. (Foto: Yupi Apridayani/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Area Sunday Market di Taman Lalu Lintas Bantaran Kota Madiun tambah semarak dan heboh dengan kehadiran flash mob siswa SDN 03 Madiun Lor Kota Madiun (Sriwijaya).

Di tengah keramaian pengunjung Sunday Market, sejumlah anak SDN Sriwijaya berkostum polisi cilik (pocil) memperagakan senam bodi badontot.

Flash-Mob-2.jpg

Aksi itu memancing pengunjung lainnya terutama anak-anak dan ibu-ibu menirukan gerakan mereka. Musik pengiring yang rancak dan kocak juga menarik perhatian ratusan pengunjung area Sunday Market.

"Flash mob ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 83 SDN Sriwijaya," ujar Jasmi Kepala SDN Sriwijaya, Minggu (29/9/2019).

Flash-Mob-3.jpg

Sebelumnya sudah dilakukan kegiatan lainnya. Antara lain doa bersama, karnaval, lomba duta kelas, lomba tumpeng, lomba yel-yel dan  lomba permainan tradisional. Puncaknya adalah flash mob di area Sunday Market bersamaan dengan event Guard Fun Day yang disupport Biore Guard.

"Seluruh siswa beserta orang tua dan guru juga mengikuti flash mob di Sunday Market. Ada sekitar 300 orang lebih," ungkap Jasmi.

Flash mob yang dilakukan SDN Sriwijaya Kota Madiun tersebut menjadi yang pertama dan terbanyak yang pernah dilakukan di area Sunday Market. Kegiatan tersebut menjadi tontonan menarik dan menghibur pengunjung destinasi wisata belanja baru di Taman Lalu Lintas Bantaran Kota Madiun itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES