Peristiwa Daerah

Ayo Njogo Kuto Mbatu

Jumat, 18 Oktober 2019 - 15:48 | 32.47k
Kapolres Batu, AKBP Harviadhi Agung Prathama SIK MIK saat memimpin apel gelar pasukan. (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)
Kapolres Batu, AKBP Harviadhi Agung Prathama SIK MIK saat memimpin apel gelar pasukan. (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – "Ayo njogo kuto mbatu," pesan ini yang disampaikan oleh Kapolres Batu, AKBP Harviadhi Agung Prathama SIK MIK menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (20/10/2019). 

Kapolres yakin masyarakat Kota Batu mencintai kotanya dan para pendukung serta simpatisan capres cawapres serta para tim sukses pemilu presiden dan wakil presiden yg mampu bersikap dewasa dalam menyikapi keputusan pemilu 2019 lalu. 

Sebagai bentuk kesiapan mengamankan wilayah hukumnya, Polres Batu melaksanakan Apel Apel Gelar Pasukan di Mapolres Batu, Jumat (18/10/2019).

Kapolres-Batu-b.jpg

“Marilah bersama – sama mensukseskan pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 20 mendatang dan marilah bersama- sama Jogo Kota Batu untuk Jawa Timur damai,", kata kapolres. 

Hadir juga dalam gelar pasukan tersebut Wakil Wali Kota Batu, Ir Punjul Santoso SH MM, Ketua DPRD, Asmadi, Perwira Penghubung Kodim 0818 Malang - Batu, Mayor Arm Choirul Efendi. 

Dalam kesempatan kali ini Kapolres Batu menyampaikan amanat Kapolda Jatim. “Tujuan di selenggarakan Apel Gelar pasukan ini adalah untuk mengetahui kesiapan kita bersama dalam rangka kegiatan pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019 – 2024," kata kapolres. 

Kapolda Jatim menekankan agar semua yang terlibat dalam pelaksanaan operasi untuk meningkatkan deteksi dini dan aksi terhadap seluruh perkembangan kerawanan di wilayah Jawa Timur.

Kapolres-Batu-c.jpg

Hal ini berguna mengeliminir terjadinya gangguan kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Sebelum menutup arahannya Kapolres Batu juga menyampaikan kepada peserta apel untuk tetap semangat dan tetap memperhatikan keselamatan saat bertugas serta diharapkan mampu merangkul masyarakat sekitar, khususnya di Kota Batu untuk bersama – sama menjaga dan turut mensuksekan pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hari Minggu nanti. "Ayo njogo kuto Mbatu," pesannya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES