Peristiwa Daerah

Pengurus PC Fatayat NU Kabupaten Malang Periode 2019-2024 Dilantik

Rabu, 20 November 2019 - 19:52 | 295.07k
Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM berfoto bersama, para pengurus PC Fatayat NU Kabupaten Malang periode (2019-2024) (foto : Tria / TIMES Indonesia)
Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM berfoto bersama, para pengurus PC Fatayat NU Kabupaten Malang periode (2019-2024) (foto : Tria / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebanyak 55 orang Pengurus PC Fatayat NU Kabupaten Malang periode 2019-2024 dilantik oleh Ketua PW Fatayat NU Jawa Timur, Dewi Winarti.

Pelantikan pengurus PC Fatayat NU Kabupaten Malang yang dihadiri Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM tersebut, dilakukan di Pendapa Agung Kabupaten Malang, Rabu, (20/11/2019).

Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Malang masih dijabat oleh Hj Mutiah Faridah yang pada periode sebelumnya selama lima tahun sukses memimpin organisasi salah satu Banom NU ini.

Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM menyambut baik atas dilantiknya pengurus baru PC Fatayat NU Kabupaten Malang. Diapun memberikan selamat atas dilantiknya pengurus baru tersebut.

"Saya berharap pelantikan ini tidak hanya sebata seremonial belaka, melainkan untuk mengokohkan semangat dan motivasi dalam mendayagunakan seluruh potensinya yang dimiliki Fatayat NU Kabupaten Malang," ujar Sanusi kepada TIMES Indonesia.

Dia menjelaskan, kiprah Fatayat selama ini sangat luar biasa. Dalam hal ini peduli dengan kemasyarakatan serta sosial. Terbaru, juga menyelenggarakan Isbat Nikah massal.

"Apa yang telah dilakukan oleh Fatayat NU ini patut diapresiasi dan harus ditiru oleh organisasi kemasyarakatan lainnya," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Malang, Hj Mutiah Faridah mengatakan, pelantikan ini menindaklanjuti hasil konferensi yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah melalui konferensi tersebut, saya terpilih kembali sebagai ketua. Insyaallah saya akan mengemban amanah ini dengan sebaik mungkin," ungkapnya.

Hj Mutiah Faridah mengatakan, ke depan akan membawa PC Fatayat NU Kabupaten Malang kian eksis dalam menjalankan kegiatan sosial kemasyarakatan, salah satunya dengan menggelar kembali isbat Nikah massal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES