Peristiwa Daerah

Seribu Peserta Ikut Berpartisipasi di Erafone Samsung Fun Run

Jumat, 06 Desember 2019 - 12:52 | 116.13k
Para peserta lari Erafone Samsung Fun Run 7K mengambil perlengkapan lari di Erafone Megastore 3.0 Teuku Umar Denpasar. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Para peserta lari Erafone Samsung Fun Run 7K mengambil perlengkapan lari di Erafone Megastore 3.0 Teuku Umar Denpasar. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Penyelenggaran event lari Erafone Samsung Fun Run 7K akan segera dimulai. Para peserta pun mulai berdatangan melakukan pendaftaran ulang, Jumat (6/12/2019).

Markom Erafone Grup, Okky Wahyudi menyampaikan event pertama di Bali ini mendapatkan antusias tinggi. Pihak penyelenggara pun mencatat ada seribu peserta yang telah mendaftar diri.

"Tahun pertama ini kami buka 1000,  itu pun banyak meminta kami membuka kuota tambahan," kata Okky.

Okky berharap adanya even lari ini, semakin mengenalkan mendekatkan Erafone pada masyarakat. Karena, Erafone bukan hanya tempat penyedia gadget resmi dan berkualitas. Namun, juga pengenalan komunitas dan lifestyle.

Erafone-a.jpg

Dalam kegiatan ini Erafone Grup dan Samsung Indonesia juga akan memberikan hadiah menarik bagi 10 finisher terbaik, yang terdiri dari 5 pria dan wanita. Finisher pertama akan mendapatkan Samsung Galaxy S10, finisher kedua mendapatkan Samsung A50, dan ketiga hingga kelima secara berurutan mendapatkan Samsung Galaxy Watch, Samsung Galaxy Fit, Samsung Galaxy Fit e.

Edisi-Jumat-6-Desember-2019-daftar-fun-run.jpg

Even menarik ini bertabur hadiah menarik. Para peserta yang ikut bisa mendapatkan hadiah senilai total ratusan juta rupiah. Mulai dari  Yamaha Mio, Samsung Galaxy Note 10, Samsung Galaxy A50s, gadget, dan ribuan hadiah menarik lainnya.

Erafone-b.jpg

Para pelari yang terdaftar sebagai peserta Erafone Samsung Fun Run nantinya akan mendapatkan kaos, tumbler, gymbag, tas, voucher maxone. Perlengkapan ini bisa diambil di Erafone Megastore 3.0 Teuku Umar Denpasar, Jalan Teuku Umar No.76, Dauh Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali atau Erafone Megastore Gatot Subroto Denpasar, jalan Gatot Subroto Barat No.335, Dauh Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES