Peristiwa Daerah

Resmi Jabat Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Irwan Subekti Disambut Topeng Malangan

Minggu, 28 Juni 2020 - 13:28 | 97.23k
Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti disambut penari Topeng Malangan. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti disambut penari Topeng Malangan. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGDanrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti menggantikan Kolonel Inf Zainuddin. Irwan hari ini (28/6/2020) memasuki Markas Korem 083/Bdj di Jalan Bromo, Kota Malang. Kehadirannya disambut Tari Topeng Malangan.

Sebayak empat penari mengenakan atribut Tari Topeng Malangan stand by di halaman depan Korem 083/Bdj. Baru masuk, Irwan langsung dikalungkan kain kehormatan.

Irwan-Subekti-2.jpg

Para Dandim di bawah koordinasi Korem 083/Bdj hadir turut menyambut kedatangan Danrem baru. Serta ratusan prajurit mengikuti tradisi rutin penyambutan Danrem baru dan pelepasan Danrem lama.

Alunan drum band dan terompet kehormatan  menggaung nyaring hingga setiap sudut di Markas Korem 083/Bdj. Upacara kehormatan dalam rangka menyambut dan melepas Danrem 083/Bdj berlangsung haru.

"Saya konsisten dengan apa yang telah dilakukan Danrem yang lalu. Program Danrem yang lalu akan kita tindaklanjuti terutama Kampung Tangguh," ujar Irwan.

Irwan-Subekti-3.jpg

Pria asal Blitar itu menyampaikan bahwa Kampung Tangguh merupakan warisan program yang luar biasa dari Kolonel Inf Zainuddin. Irwan mengaku siap melanjutkan dan mengembangkan Kampung Tangguh untuk penanganan Covid-19.

Kolonel Inf Zainuddin akan melaksanakan tugas sebagai Paban IV/Non Proglatsi Slatad. Ia berpesan Danrem 083/Bdj yang baru Kolonel Inf Irwan Subekti untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar disiplin menjalankan protokol kesehatan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES