Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

Pesan Bupati Bondowoso Pada Kader PPP: Saling Mendukung Satu Sama Lain

Minggu, 05 Juli 2020 - 17:59 | 28.23k
Bupati Bondowoso yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Cabang PPP Bondowoso, KH Salwa Arifin saat menyampaikan sambutan. Bupati berharap kader partai tetap solid. (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Bupati Bondowoso yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Cabang PPP Bondowoso, KH Salwa Arifin saat menyampaikan sambutan. Bupati berharap kader partai tetap solid. (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, BONDOWOSODPC PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Bondowoso, menyelenggarakan Halal Bihalal dan Pendidikan Politik, di Aula DPC, Minggu (5/7/2020). Acara tersebut dihadiri langsung Ketua Majelis Pertimbangan Cabang PPP Bondowoso, yang juga Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin.

Dalam sambutannya, Bupati Salwa berpesan agar semua anggota dan kader partai berlambang Ka'bah ini tetap solid dan saling mendukung satu sama lain. 

"Karena, prestasi yang didapat selama ini merupakan  prestasi kolektif, bukan sendiri," kata Bupati yang juga pengasuh Ponpes Manbaul Ulum Tangsil Wetan ini.

Adapun salah satu prestasi PPP kata dia, yakni mampu mengantarnya menjadi wakil bupati dua periode. Serta menyukseskannya menjadi Bupati Bondowoso periode 2018-2023. 

"Mari saling mendukung, insyallah akan menjadi partai besar," imbaunya. 

Pihaknya juga berharap, PPP bisa menjadi partai yang terus maju dan besar. "Jadilah partai bermanfaat bagi masyarakat," harapnya.

Sementara untuk menjadi partai bermanfaat dan maju, kata dia, harus saling memaafkan antara anggota. Sebagaimana makna halal bihalal yang dilaksanakan hari ini. 

Bupati Salwa juga meminta para kader, untuk mengawal pemerintahan dalam menjalankan pembangunan. 

Terutama para Kader yang berada di legislatif, untuk all out memperjuangkan apa yang menjadi visi dan misi pemerintah. "Tetap jaga kekompakan, tetap solid," tegasnya. 

Sementara itu, Ketua DPC PPP Bondowoso, Buchori Mun'im mengatakan, halal bihalal ini, menjadi ajang pertemuan para tokoh PPP.

Pihaknya menekanan kepada semua kader partai dari DPC, PAC hingga ranting, untuk mendukung dan mengawal pemerintahan Bupati Salwa Arifin.

"Bagaimana pun juga, PPP sebagai pengusung harus wajib mengawal visi misi Bupati Bondowoso. Apalagi mereka yang ada di DPRD," terangnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES