Peristiwa Daerah

Di Ultahnya ke-9, Ini Kegiatan CSR Hotel Dafam Cilacap

Rabu, 12 Agustus 2020 - 23:01 | 83.21k
Kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-9 Hotel Dafam Cilacap. (Foto: Dok. PMI Cilacap for TIMES Indonesia)
Kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-9 Hotel Dafam Cilacap. (Foto: Dok. PMI Cilacap for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Merayakan HUT ke-9 Hotel Dafam Cilacap, Corporate Social Responsibility (CSR) hotel di bawah naungan PT. Dafam Hotel Management ini mengadakan beberapa kegiatan. Seperti yang disampaikan Sales and Marketing Manajer Hotel Dafam Cilacap Adhelya, salah satu kegiatan yang dilakukan adalah kunjungan ke panti asuhan.

Dalam keterangannya, Rabu (12/8/2020), Adhelya mengatakan, dimulai pada Jumat 7 Agustus 2020, management Hotel Dafam Cilacap mengunjungi Panti Asuhan Baitul Aitam yang beralamat di jl. Dr. Sutomo Gang Ambalat Gunungsimping Cilacap.

Dalam kunjungannya, management memberi bantuan dalam bentuk sembako dan pakaian bekas layak pakai, dan diterima langsung oleh Faizun pengurus Panti Asuhan tersebut. 

Panti Pelayanan Sosial Lanjut Usia Dewanata, yang beralamat di Jl. Raya Slarang Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap ini, juga tak luput dari sasaran kunjungan management Hotel Dafam Cilacap.

Selain menyalurkan bantuan dalam bentuk sembako, lanjut adhelya, di panti jompo ini, pihak management Hotel juga memberikan beberapa keperluan yang biasa dibutuhkan oleh orang usia lanjut.

Guna memperhatikan fasilitas masyarakat lingkungan sekitar Hotel, serta untuk mempererat kerukunan dalam bertetangga, staf dan karyawan hotel melakukan pengecatan posyandu dan pos ronda RT.01/08 Kelurahan Sidakaya, kegiatan tersebut juga dibantu oleh warga setempat.

Bertepatan dengan HUT ke-9 pada Rabu 12 Agustus 2020, Hotel Dafam Cilacap mengadakan kegiatan donor darah dengan menggandeng pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cilacap. Donor darah dilakukan di Orchid Lounge dengan mengundang berbagai pihak perusahaan, kantor pemerintahan serta masyarakat sekitar.

Dari 180 pendaftar donor darah, berhasil dikumpulkan sebanyak 139 kantong darah. Ini merupakan rekor terbanyak dari kegiatan donor darah yang sudah pernah diselenggarakan Hotel Dafam Cilacap sebelumnya. 

"Sebagai bentuk rasa syukur atas ulang tahun Hotel Dafam ke-9, puncak acara kegiatan dilaksankan pemotongan tumpeng. Dan tumpeng tersebut dihidangkan untuk seluruh tamu," pungkas Adhelya selaku Sales and Marketing Manajer Hotel Dafam Cilacap. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES