Hari Pelanggan Nasional, Persada Hospital Beri Kejutan untuk Pasien

TIMESINDONESIA, MALANG – Persada Hospital memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September dengan cara berbeda.
Pada masa pandemi seperti saat ini, Persada Hospital mengangkat gerakan “Persada Peduli”, yaitu melalui optimalisasi dan perlindungan terhadap penyebaran Covid-19 pada seluruh pasien dan pengunjung.
Advertisement
Pada hari pelanggan, Persada Hospital memberikan satu paket Alat Perlindungan Diri (APD) berupa masker dan hand sanitizer yang mudah dibawa kemana pun (personal health kit) kepada seluruh pasien rawat inap dan rawat jalan.
Direktur Persada Hospital, dr David, MMRS juga turut berpartisipasi dalam kegiatan. Hal ini sebagai bentuk keseriusan Persada Hospital dalam upaya mencegah penyebaran covid-19.
David berharap dengan pemberian paket APD ini dapat membantu masyarakat agar lebih disiplin menggunakan masker guna mencegah dan mengurangi risiko infeksi penularan dari Covid-19.
Menurutnya, bagi Persada Hospital, pelanggan merupakan sumber kekuatan, semangat, dan prioritas kami dalam memberikan pelayanan kesehatan berstandar prima.
"Kami menyadari pula di tengah pandemi tantangan tidak mudah, namun kami terus maju dan senantiasa meningkatkan profesionalisme sumber daya dan pelayanan unggulan kami demi keselamatan dan kepuasan pelanggan," kata David, Jumat (4/9/2020).
Di Hari Pelanggan Nasional ini, Persada Hospital juga mengedukasi langkah cuci tangan yang tepat bagi pasien, sehingga pasien dapat mengetahui langkah cuci tangan yang benar. Pemberian paket APD ini juga tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Ronny Wicaksono |
Publisher | : Sholihin Nur |