Peristiwa Daerah

Cahya Purnama Jabat Direktur RSUD Sleman, Gantikan Joko Hastaryo

Senin, 07 September 2020 - 21:48 | 344.93k
Wakil Direktur RSUD Sleman drg Senik Windyati M.Kes menyerahkan buku perjalanan kerja kepada dr Joko Hastaryo M.Kes. (FOTO: Fajar Rianto/TIMES Indonesia)
Wakil Direktur RSUD Sleman drg Senik Windyati M.Kes menyerahkan buku perjalanan kerja kepada dr Joko Hastaryo M.Kes. (FOTO: Fajar Rianto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Jabatan Direktur RSUD Sleman resmi berpindah tangan dari dr. Joko Hastaryo M.Kes. kepada dr. Cahya Purnama M.Kes. Serah terima pucuk pimpinan rumah sakit yang dikenal dengan sebutan Rumah Sakit Morangan ini berlangsung sederhana di Gedung Pusat Terpadu (GPT) Ruang Pronojiwo Lantai 5 GPT RSUD Sleman.

Dalam kesempatan itu, dr Cahya Purnama meminta dukungan dan doa restu kepada seluruh civitas hospitalia RSUD Sleman. Tentu, dukungan untuk melanjutkan visi dan misi RSUD Sleman menjadi Rumah Sakit andalan masyarakat menuju Sleman Smart Regency tahun 2021.

Cahya Purnama menambahkan, pandemi Covid-19 ini bukan ancaman. Tetapi, dapat menjadi peluang bagi RSUD Sleman untuk meningkatkan kedisiplinan dengan bijak.

“Kami akan melakukan optimalisasi pelayanan pasien Covid-19. Menambah kanal layanan kesehatan kepada masyarakat di era pandemi Covid-19 seperti telemedicine dan homecare,” kata dr Cahya Purnama.

Selain dilakukan penandatanganan serah terima jabatan dari dr Joko Hastaryo M.Kes kepada dr Cahya Purnama M.Kes. Kegiatan itu juga ditandai dengan penyerahan Buku Perjalanan Kerja, dr Joko Hastaryo M.Kes oleh Wakil Direktur RSUD Sleman drg Senik Windyati M.Kes. Acara tersebut disaksikan oleh jajaran manajemen, kepala instalasi dan ketua-ketua Komite RSUD Sleman.

Sementara itu, dr Joko Hastaryo mengatakan, selama lebih dari 9 tahun ditugaskan di RSUD Sleman, dirinya memiliki banyak kesan. Terutama, suasana kekeluargaan dan kebersamaan yang terjalin antar semua ini.

“Kalau ada masalah dibicarakan dan dicarikan solusi secara bersama sama. Kebersamaan itu justru sangat terasa ketika saya harus meninggalkan RSUD Sleman,” terang dr Joko.

Ia berharap, semoga ke depan RSUD Sleman semakin maju dan berkembang pesat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES