Peristiwa Daerah

TMMD 109 Danrem 044 Gapo Membuka Akses Simpang Pancur OKU

Kamis, 01 Oktober 2020 - 15:37 | 47.31k
TMMD TNI di Kabupaten OKU oleh Danrem 044 Gapo (Foto: KOREM 044)
TMMD TNI di Kabupaten OKU oleh Danrem 044 Gapo (Foto: KOREM 044)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Sgus Suraji S.IP, S.Sos, dampingi tim wasev sterad meninjau lokasi TMMD ke-109 di Kabupaten OKU Selatan Kodim 0403/OKU, Kamis (1/10/2020).

Kunjungan Tim Wasev TMMD K-109 Tahun 2020  yang bertempat di Desa Simpang Pancur kecamatan Pulau Beringin Kabupaten OKU Selatan Provinsi Sumsel, dengan tema  'TMMD PENGABDIAN UNTUK NEGERI'.

Rombongan Tim Wasev Sterad TMMD ke-109 Tahun 2020 dipimpin Brigjen Tni Johanis Payung SH. M.Tr. (Han) dan didampingi Danrem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.IP,S.Sos, Kolonel Arm Edi Yusnandar, Letkol Inf Ricardo.Siregar, S.H, M.Tr (Han), Mayor Arh Alfarizi Pabanda Bakti, Pasi Bakti Mayor Inf Choirul Ansori.

TMMD TNI b

Dandim 0403 OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S A P, Mi. Pol mengatakan Sasaran fisik dari TMMD Ini adalah membuka "Akses Jalan"  bagi masyarakat setempat dengan lebar jalan 9 Meter serta panjang 12 Km.

"Untuk jarak tempuh dari Palembang ke lokasi lebih kurang 6 sampai dengan 7 jam. Untuk personel kami sudah menyiapkan 15  rumah untuk tempat tinggal Satgas. Dan untuk dukungan anggaran dari Pemerintah kabupatem OKU,"katanya.

Sementara itu Danrem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus suraji S.IP, S.Sos mengatakan, Pagi ini kita kita sudah melihat lokasi TMMD di desa Simpang Pancur, TMMD tujuan nya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kemudian Membuka perekonomian dan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Saya bersyukur kepada Muspida karena kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. TNI harus bisa melihat kesulitan rakyat sehingga dengan kegiatan diharapkan bisa membantu dan mensejahterakan masyarakat,"katanya.

Lebih lanjut Brigjen Tni Johanis Payung mengatakan TMMD ini adalah yang ke -109 agar pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik.

"Dengan melibatkan unsur-unsur masyarakat, diteliti disesuaikan dengan program Pemerintah. Segera serah Terimakan hasil pelaksanaan TMMD apabila sudah selesai sehingga segera dapat di nikmati masyarakat," kata Jendral Berbintang Satu ini.

Atas nama Kepala Staf Angkatan Darat, kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah daerah dalam rangka mendukung terlaksananya TMMD ke -109 yang sudah berjalan sesuai dengan target yang di tentukan, semoga dapat bermanfaat bagi masayarakat pengguna jalan tersebut.

"Sasaran fisik yang sudah di bangun semoga dapat berguna untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang lebih baik lagi,"ujar Brigjen Johanis dalam acara TMMD ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES