Peristiwa Daerah

Peringatan HKN ke 56, Pemkab Malang Beri Penghargaan Bidang Kesehatan

Sabtu, 21 November 2020 - 14:46 | 38.04k
Pjs Bupati Malang, Sjaichul Ghulam saat memberikan penghargaan bidang kesehatan. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Pjs Bupati Malang, Sjaichul Ghulam saat memberikan penghargaan bidang kesehatan. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – 15 orang yang berprestasi dalam bidang kesehatan, mendapat penghargaan dari Pemkab Malang pada saat Peringatan Hari Kesehatan Nasional atau HKN ke 56.

Penghargaan tersebut diserahkan Pjs Bupati Malang Sjaichul Ghulam kepada para penerimanya di Pendapa Agung Kabupaten Malang, Sabtu (21/11/2020).

Beberapa tokoh yang menerima penghargaan itu salah satunya Inovator Kampung Tangguh, yakni Mangku Poernomo yang juga Wakil Ketua Satgas Covid-19 UB.

Kemudian ada Inovator Layanan Kesehatan Jiwa, Ns Soebagjono yang merupakan perawat Puskesmas Bantur. Kemudian sejumlah perusahaan menerapkan protokol kesehatan juga mendapat penghargaan.

Kepala Dinkes Kabupaten, dr Arbani Mukti Wibowo mengatakan, pemberian penghargaan itu merupakan kepedulian Pemkab Malang kepada para tokoh yang berprestasi dalam bidang kesehatan.

"Terutama bagi mereka yang berperan aktif dalam mengatasi virus Covid-19. Ini tentunya patut mendapatkan apresiasi," ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Arbani mengatakan, ada sejumlah perusahaan yang telah menerapkan Protokol Kesehatan dan menasbihkan dirinya sebagai Perusahaan dan Industri Tangguh.

"Perusahaan maupun industri telah memberikan kontribusi aktif dalam pencegahan Virus Corona. Diantaranya melakukan jaga jarak, memakai masker dan setiap tempat kerja dibatasi plastik agar droplet tidak menyebar," bebernya gamblang.

Selanjutnya, momentum HKN ke 56 ini dijadikan Pemkab Malang agar selalu meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan meski ditengah Pandemi Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES