Peristiwa Daerah

Ketua Fraksi Demokrat Bersatu DPRD Kota Madiun Joko Wahardi Tutup Usia

Kamis, 18 Maret 2021 - 13:14 | 37.70k
Ketua Fraksi Demokrat Bersatu, Joko Wahardi. (FOTO: Dok. Joko Wahardi)
Ketua Fraksi Demokrat Bersatu, Joko Wahardi. (FOTO: Dok. Joko Wahardi)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Berita duka datang dari Kota Pendekar, Kota Madiun. Ketua Fraksi Demokrat Bersatu DPRD Kota Madiun, Joko Wahardi tutup usia pada, Kamis (18/3/2021) sekitar pukul 08:15 WIB di kediamannya Jalan Soekarno Hatta 11, Kelurahan Demangan Kota Madiun, Jawa Timur.

Saat dihubungi TIMES Indonesia, Wakil Ketua DPRD Kota Madiun, Istono mengatakan, Joko Wahardi meninggal pada usia 68 tahun di kediamannya, saat hendak melakukan kontrol kesehatan di rumah sakit atas penyakit komplikasi yang diderita.

"Joko Wahardi itu orangnya baik dan suka bergaul, jadi saya juga cukup kehilangan atas meninggalnya beliau," ujarnya.

Istono menambahkan, sebagai seorang yang sama - sama memulai karir politik di Partai Demokrat, Joko Wahardi dikenal sebagai orang yang mudah bergaul, baik hati, serta bisa mengayomi dan memberikan arahan sesama rekan dewan. 

"Kami doakan, semoga almahrum Husnul Khatimah, semoga perjuangan dan amal ibadah beliau semasa hidup dapat diterim Allah SWT. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan kesabaran," kata Wakil Ketua DPRD Kota Madiun, Istono atas meninggalnya Joko Wahardi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES