Peristiwa Daerah

Tunaikan Wasiat Habib Hasan Mulachela, PT AMA kembali Gelar Baksos Bagikan Pro Em-1

Kamis, 18 Maret 2021 - 15:25 | 33.68k
Direksi dan Manajemen PT AMA saat membagikan sembako dan Pro Em-1 kepada masyarakat yang membutuhkan. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Direksi dan Manajemen PT AMA saat membagikan sembako dan Pro Em-1 kepada masyarakat yang membutuhkan. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPT AMA (PT Agro Mitra Alimentare) produsen suplemen makanan Pro Em-1 menunaikan wasiat almarhum Habib Hasan Mulachela yang menggelar baksos kepada kaum dhuafa, Kamis (18/3/2031).

Baksos membagikan sembako dan sekaligus Pro Em-1 dilaksanakan di dua titik yakni Dusun Krajan dan Dusun Robyong, Desa Pakisjajar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Dua dusun ini terletak dekat pabrik Pro Em-1.

Direksi-dan-Manajemen-PT-AMA-2.jpgDireksi dan Manajemen PT AMA saat menuju rumah warga tidak mampu untuk menyerahkan sembako dan Pro Em-1. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

Direktur Utama PT AMA, Ge Recta Geson mengatakan, aksi sosial yang dilakukan kali ini untuk menjalankan wasiat dari almarhum Habib Hasan Mulachela.

"Hari ini bertepatan dengan tujuh hari meninggalnya almarhum Habib Hasan Mulachela. Maka dari itu, kami menjalankan wasiat beliau," ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan, pesan yang disampaikan oleh almarhum Habib Hasan Mulachela kepada PT AMA agar meneruskan kegiatan sosial tersebut.

Direksi-dan-Manajemen-PT-AMA-3.jpgDirektur Utama PT AMA, Ge Recta Geson, ketika menyerahkan bantuan. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

"Kami kagum dengan aksi sosial yang dilakukan oleh almarhum Habib Hasan Mulachela. Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama," urainya.

Apalagi dalam kegiatan baksos kali ini kata dia, untuk membantunya warga yang baru tertimpa musibah bencana alam. Sehingga pihaknya tergerak memberikan bantuan tersebut.

"Untuk warga Dusun Krajan, baru saja dilanda banjir. Maka dari itu, kami berikan bantuan sembako, uang dan Pro Em-1 ini supaya meringankan beban warga yang baru tertimpa musibah bencana alam banjir," ungkapnya.

Sebagai informasi, jajaran direksi dan manajemen PT AMA terjun langsung ke dua titik itu untuk mendistribusikan bantuan sembako dan Pro Em-1 kepada yang membutuhkan, sesuai wasiat Habib Hasan Mulachela. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES