Peristiwa Daerah

Gelar Buka Puasa Bersama, Pelita Hati School Jember Tetap Solid di Masa Pandemi

Minggu, 09 Mei 2021 - 20:14 | 60.53k
Karyawan dan para guru Pelita Hati School Jember berfoto bersama usai buka puasa bersama. (Foto: Pelita Hati School for TIMES Indonesia)
Karyawan dan para guru Pelita Hati School Jember berfoto bersama usai buka puasa bersama. (Foto: Pelita Hati School for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBERBuka puasa bersama menjadi salah satu tradisi di bulan Ramadan yang dinantikan. Memeriahkan Ramadan 1442 H, Pelita Hati School kembali menggelar buka bersama pada Jumat (7/5/2021) kemarin di Sapphire Ballroom, Aston Jember Hotel & Conference Center. 

Acara yang rutin di gelar setiap tahunnya ini bertemakan “Stay Connected Though It’s Limited”.

Dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan (Prokes) pandemi Covid-19, suasana buka bersama tetap berjalan dengan meriah dan hangat. 

Rangkaian acara buka bersama dimulai dengan ramah tamah yang dipimpin oleh Educational Manager Pelita Hati School.

Sesi ini diwarnai oleh cerita-cerita berkesan yang disampaikan guru-guru selama bekerja di Pelita Hati School.

“Sejak lama saya ingin sekali menjadi bagian dari sekolah terbaik di Jember, Pelita Hati School. Alhamdulillah, di tahun 2020 impian saya terwujud, saya diterima untuk bekerja di sini, dan dengan senang hati saya menerima," ujar Tryas, guru Preschool Level, Pelita Hati School.

Ketua Yayasan Taruna Bhumi, Risky Ayuningati menegaskan kembali tentang komitmen membangun sekolah dengan fasilitas yang jauh lebih baik. 

"Saat ini Yayasan tengah membangun gedung baru Pelita Hati School di City Forest and Farm, Jalan Koptu Berlian No. 88, Sumbersari, Jember sebagai wujud konsistensi pengembangan Pelita Hati School menjadi lebih besar dan berkualitas," papar Risky. 

Saat ini pandemi Covid-19 memberikan tantangan luar biasa bagi aspek pendidikan.

Hal ini juga dirasakan para guru dan staf Pelita Hati School. 

Restu Prayogi, selaku Educational Manager menyampaikan ucapan terima kasih kepada guru-guru dan seluruh staf untuk terus bersama-sama membangun Pelita Hati School menjadi sekolah berkualitas dengan segala keterbatasan di masa pandemi. 

Ia juga mengimbau segenap guru untuk terus berjuang memberikan ilmu kepada siswa walaupun melalui pembelajaran jarak jauh dan tantangan yang luar biasa.

Selain itu, buka bersama ini diharapkan terus menambah rasa solidaritas diantara keluarga besar Pelita Hati School di tengah situasi pandemi. 

Acara ini juga diharapkan bisa dijadikan momentum untuk memupuk kembali semangat seluruh karyawan bahwa Pelita Hati School akan terus berkontribusi bagi kemajuan pendidikan di Jember pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES