Peristiwa Daerah

IDI Banyuwangi Ajak Masyarakat Tetap Sehat Dimasa Pandemi

Kamis, 22 Juli 2021 - 07:22 | 33.76k
Ketua IDI Banyuwangi, dr Riyos Hermawan. (FOTO: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)
Ketua IDI Banyuwangi, dr Riyos Hermawan. (FOTO: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Ikatan Dokter Indonesia Banyuwangi, Jawa Timur (IDI Banyuwangi), mengajak seluruh masyarakat untuk tetap sehat dimasa pandemi Covid-19.

“Mari sayangi diri dan keluarga, agar kita semua sehat senantiasa,” ucap Ketua IDI Banyuwangi, dr Riyos Hermawan, Kamis (22/7/2021).

Untuk tetap sehat dimasa pandemi, menurutnya cukup dengan mematuhi protokol kesehatan dimana pun berada. Mengkonsumsi vitamin, makanan bergizi dan berolahraga. Serta menghindari bepergian jika memang tidak diperlukan.

Kenapa hal itu harus dilakukan?. Karena saat ini rumah sakit sudah semakin penuh. Seiring dengan angka kematian Covid-19 yang tetap tinggi. Dokter dan tenaga kesehatan juga sampai kewalahan untuk melakukan penanganan.

“Dokter dan tenaga kesehatan juga manusia biasa, sementara kita tidak pernah tahu kapan pandemi akan berakhir,” ungkapnya.

Untuk itu, IDI Banyuwangi, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap sehat dimasa pandemi Covid-19. Dengan terus berhati-hati dan menahan diri. Mengikuti imbauan dari para ahli serta mentaati aturan pemerintah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES