Plasa Telkom Digital Kini Ada di Pasuruan, Sidoarjo dan Madiun

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pelanggan setia Telkom kini patut untuk bersenang hati karana Plasa Telkom Digital (PTD) telah hadir di 3 Kota di Jawa Timur yakni di Pasuruan, Sidoarjo dan Madiun. Hadirnya PTD di 3 kota tersebut adalah untuk meningkatkan customer experience pelanggan Telkom.
Plasa Telkom Digital di 3 kota tersebut baru diluncurkan pada Jumat (9/10/2021) kemarin. Plasa Telkom Digital ini diluncurkan oleh Venusiana, Direktur Consumer Service PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan didampingi oleh Fera Pebrayenti Deputy EVP Marketing Telkom Regional 5 serta I Nyoman Hardiana Artha GM Witel Pasuruan di Pasuruan.
Advertisement
“Telkom Regional 5 senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, salah satunya melalui Plasa Telkom Digital yang dapat memberikan pengalaman digital baru (new digital experience) khususnya di era pandemi ini,” jelas Fera Pebrayenti melalui rilis yang diterima TIMES Indonesia, Minggu (12/9/2021).
Plasa Telkom Digital merupakan salah satu inovasi touch point yang dihadirkan oleh Telkom untuk melayani pelanggan IndiHome. Sebelumnya, layanan Plasa Telkom dikerjakan secara manual dengan dukungan dari customer service.
Fera melanjutkan, kondisi pandemi yang membatasi interaksi serta pertemuan secara fisik menjadi tantangan bagi Telkom Regional 5 untuk menghadirkan inovasi dan solusi layanan IndiHome. Tantangan tersebut diwujudkan melalui Plasa Telkom Digital dengan dukungan aplikasi smart plasa yang memudahkan pelanggan untuk berinteraksi secara virtual dengan mudah, aman dan tetap menjaga protokol kesehatan.
Dengan mengusung semangat new digital experience, Smart Plasa disediakan untuk berinteraksi dan bertransaksi antara petugas Telkom Group dengan pelanggan maupun calon pelanggan secara virtual di Plasa Digital Telkom.
Telkom Regional 5 berharap kehadiran Plasa Digital Telkom ini dapat menciptakan the best customer experience bagi pelanggan IndiHome di wilayah Jawa Timur, Nusa Tenggara dan Bali.
“Kami akan selalu melayani pelanggan dengan sepenuh hati yang diharapkan dapat menciptakan the best customer experience,” tutup Deputy EVP Marketing Telkom Regional 5 itu. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Deasy Mayasari |
Publisher | : Lucky Setyo Hendrawan |