PLN UP3 Tasikmalaya Sosialisasikan PLN Mobile dan Keselamatan Ketenagalistrikan

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Untuk memudahkan terhadap layanan kepada pelanggan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelayanan (UP) 3 Tasikmalaya gelar Sosialisasi PLN Mobile.
Sosialisasi dilaksanakan diwilayah Unit Layanan Pelanggan (ULP) Singaparna tepatnya di Desa Taraju, Kecamatan Taraju, kabupaten Tasikmalaya. Seperti yang diunggah laman Instagram @plntasikmalaya PLN berupaya mensosialisasikan aplikasi PLN Mobile dengan maksud tujuan untuk memudahkan masyarakat dalam menjalin komunikasi dengan PLN.
Advertisement
Layanan tersebut berupa proses dalam segi Pemasangan Baru, Perubahan Daya, Keluhan dan yang dapat diakses pada fitur yang terdapat pada PLN Mobile.
Sejumlah masyarakat antusias mengikuti sosialisasi PLN Mobile dan Keselamatan Ketenagalistrikan di wilayah Desa Taraju ULP Singaparna Tasikmalaya. (FOTO: Dok. PLN UP3 Tasikmalaya/TIMES Indonesia)
PLN MOBILE merupakan aplikasi mobile customer self service berbasis mobile yang terintegrasi dengan Aplikasi Pengaduan dan Keluhan Terpadu (APKT) dan Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T).
Aplikasi PLN Mobile memiliki berbagai fitur yang akan mengirimkan notifikasi bayar listrik untuk mengingatkan pelanggan agar membayar tagihan sebelum jatuh tempo. Melalui Aplikasi PLN Mobile, pelanggan juga bisa mengetahui progress tindaklanjut pengaduan yang diajukan sampai dengan selesai.
Selain itu, tim PLN UP3 Tasikmalaya mensosialisasikan juga tentang Keselamatan ketenagalistrikan disetiap pekerjaan kepada masyarakat di wilayah Desa Taraju ULP Singaparna. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Deasy Mayasari |
Publisher | : Sholihin Nur |