Peristiwa Daerah

Peringati HUT Ke-10, Hotel 88 Embong Kenongo Surabaya Berbagi dengan Warga

Selasa, 09 Agustus 2022 - 11:34 | 45.03k
Hotel 88 Embong Kenongo Surabaya saat berbagi bersama anak Panti Asuhan. (Foto: Marcomm Hotel 88 Embong Kenongo)
Hotel 88 Embong Kenongo Surabaya saat berbagi bersama anak Panti Asuhan. (Foto: Marcomm Hotel 88 Embong Kenongo)

TIMESINDONESIA, SURABAYAHotel 88 Embong Kenongo Surabaya kini telah menginjak usia 10 tahun pada Senin (8/8/2022). Dengan mengusung tema 'Rising 10gether' tema ini sesuai dengan harapan hotel ini agar lebih memberikan manfaat untuk masyarakat terdekat.

Hotel yang terletak di Jl. Embong Kenongo No 17 Surabaya ini merayakannya dengan berbagi bersama dengan anak - anak di Panti Asuhan.

Tidak hanya itu, Hotel 88 Embong Kenongo juga mengadakan kegiatan Demo Masak Menu Kuliner Sehat bersama dengan kader PKK di Kecamatan Genteng Surabaya. Acara tersebut berlangsung meriah dengan antusias para ibu-ibu yang hadir.

Hotel-88-Embong-a.jpg

Aribowo Prasetyo selaku Manager Hotel 88 Embong Kenongo Surabaya agar kali ini semakin bermanfaat untuk masyarakat sekitar sekaligus mendekatkan hotel dengan masyarakat di Surabaya.

"Kami memilih tema Rising Together, dengan harapan di usia 10 tahun berkarya melayani masyarakat Surabaya, kami ingin memberi manfaat melalui berbagi ilmu memasak bersama ibu-ibu PKK," tuturnya.

Hotel-88-Embong-b.jpg

"Jadi menu makanannya siapa tau bisa digunakan sebagai inspirasi memasak dirumah atau mungkin  juga bisa dijadikan ide memulai usaha,” tambahnya.

Agar makin meriah, Hotel 88 Embong Kenongo Surabaya memberikan promo menarik yaitu bernama Selebration Room Package dengan harga Rp 288 Ribu per room yang sudah termasuk sarapan untuk dua orang, welcome snack yang juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari lucky draw. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES