Peristiwa Daerah

Telkom Regional V Jatim Balnus Sukses Hadirkan Layanan Siaga Posko NARU

Rabu, 04 Januari 2023 - 21:22 | 121.52k
EVP Telkom Regional V Jatim Balnus Djatmiko saat laporan closing Layanan Siaga Posko Naru kepada Board of Directors Telkom Group, dari Posko NARU Kantor Telkom Landmark Tower, Surabaya, Rabu (4/1/2023). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
EVP Telkom Regional V Jatim Balnus Djatmiko saat laporan closing Layanan Siaga Posko Naru kepada Board of Directors Telkom Group, dari Posko NARU Kantor Telkom Landmark Tower, Surabaya, Rabu (4/1/2023). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Kecil Besar

TIMESINDONESIA, SURABAYATelkom Regional V Jatim Bali Nusra sukses mengawal dan mengamankan layanan pelanggan lewat Posko TelkomGroup Siaga Natal & Tahun Baru atau Posko NARU 2022/2023. 

Dukungan kualitas layanan infrastruktur yang prima tanpa adanya kendala merupakan penunjang utama kesuksesan tersebut. 

Advertisement

EVP Telkom Regional V Jatim Balnus Djatmiko mengatakan, dalam layanan Siaga Posko NARU Telkom melibatkan 4093 personil untuk stand by memonitor layanan. 

"Dengan pengawalan 247 selama masa posko serta metode yang digunakan system onsite. Dalam pengawalannya juga dilengkapi Tools dan Apps baik Tools Survailance dan Monitoring Performansi," kata Djatmiko saat laporan closing Layanan Siaga Posko Naru kepada Board of Directors Telkom Group, dari Posko NARU Kantor Telkom Landmark Tower, Surabaya, Rabu (4/1/2023).

Djatmiko menambahkan, jika selama ini Telkom Regional V selalu rutin dan terbiasa melakukan layanan Posko. Terlebih jika menjelang moment besar seperti Posko layanan Hari Raya Idhul Fitri 2022 lalu.

Kehadiran Posko NARU sendiri dinilai lebih baik karena merupakan hasil proses improvement dari kegiatan posko-posko sebelumnya. Meliputi sisi kedisiplinan, kualitas maupun respon terhadap setiap permasalahan layanan. 

Apalagi, Telkom Regional V juga terus melakukan penyempurnaan IT Tools atau TIOC secara terus menerus dalam memberikan dukungan atau support untuk kelancaran kegiatan Posko NARU tahun ini. 

Lebih lanjut Djatmiko menambahkan bahwa curah hujan yang cukup tinggi di beberapa tempat dan aktivitas gempa yang meskipun tidak terjadi di wilayah territory Telkom Regional 5, tetap menjadi perhatian Tim Personel Siaga Posko NARU. 

"Karena kejadian gempa yang terjadi di luar Telkom Regional V itu bisa memberikan impact tidak langsung terhadap kondisi infrastruktur di Regional kita atau di Witel kita," tandas Djatmiko.

Sebagaimana diketahui, kehadiran Posko NARU Telkom merupakan upaya memastikan keandalan layanan telekomunikasi di masa Natal dan menjelang Tahun Baru 2023 kemarin.

PGS Direktur Utama Telkom Heri Supriadi. menyampaikan bahwa program Siaga NARU merupakan program tahunan perusahaan yang selalu dipersiapkan dan dilaksanakan dengan kualitas terbaik demi tercapainya hasil optimal yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat. 

“Berbagai program yang kita laksanakan di Siaga NARU tahun ini, baik layanan maupun program sosial bagi masyarakat di seluruh Indonesia, diharapkan akan mewujudkan long term relationship yang baik dengan para pelanggan kita, sekaligus dapat menjadi sustainability bagi perusahaan," kata Heri. 

Heri juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas posko yang telah mensuksesan program TelkomGroup Siaga NARU 2022/2023. 

Pada program Siaga NARU kemarin, TelkomGroup menyiapkan 90 Posko Utama yang terdiri dari posko nasional, regional, anak perusahaan, dan posko divisi serta posko reguler, yang didukung oleh lebih dari 19.000 personil posko.

TelkomGroup membawa semangat Sinergi Membangun Negeri, TelkomGroup Siaga Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 menyediakan empat program utama yaitu Excellent CX melalui penyiapan infrastruktur serta pengamanan SLA dan special project untuk customer dengan menghadirkan berbagai layanan unggulan. 

Selain itu, TelkomGroup juga menghadirkan program Digital Experience serta program tanggung jawab sosial melalui Charity for Indonesia yang terdiri dari bantuan operasional untuk rumah ibadah, santunan anak yatim serta dukungan perpustakaan digital.

Demikian pula, Telkom Regional V Jatim Bali Nusra sukses mengawal dan mengamankan layanan pelanggan lewat Posko TelkomGroup Siaga Natal & Tahun Baru atau Posko NARU 2022/2023. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES