Peristiwa Daerah

Jabat Kepala Kantor Imigrasi Cirebon, Nur Raisha Siap Tancap Gas

Sabtu, 21 Januari 2023 - 13:37 | 101.88k
Nur Rasiha Pujiastuti, Kepala Kantor Imigrasi Kelas Insecta Cirebon. (Foto. Muslimin/TIMES Indonesia)
Nur Rasiha Pujiastuti, Kepala Kantor Imigrasi Kelas Insecta Cirebon. (Foto. Muslimin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CI"REBON – Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon resmi dipimpin Nur Raisha Pujiastuti. Sebelumnya, Kantor Imigrasi Cirebon dijabat oleh Plt, Gatut Setiawan. 

"Ini adalah jabatan pertama saya sebagai Kakanim. Sebelumnya saya bertugas di Imigrasi Soekarno Hatta sebagai Kabag Tata Usaha," ujar Puji usai pisah sambut di Kantor Imigrasi Cirebon, Sabtu (21/1/23).

Perempuan kelahiran Magelang ini mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan Keimigrasian dan beberapa program yang sudah berjalan tentunya dengan bekerja secara tim.

"Kami akan bekerja keras guna meningkatkan program pelayanan prima bagi masyarakat. Tentunya, kami minta dukungan semua pihak stake holder terkait termasuk insan media," katanya.

Disamping itu, sambung Puji, tantangan lainnya juga harus mempertahankan predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang sudah didapatkan oleh Imigrasi Cirebon.

"Kami akan perkuat dan terus melaksanakan inovasi-inovasi yang sudah ada di Kanim Cirebon seperti IRON SENI (Imigrasi Cirebon Senja Melayani) dan juga pelayanan Imigrasi Masuk Desa (IMD)," ungkapnya. 

Kinerja Puji sungguh sangat nyata dan luar biasa. Pasalnya, selama menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno Hatta, dirinya muncul sebagai komando yang terus memotivasi anggota untuk bekerja keras sekaligus sebagai Role Model terbaik.

"Sukses sebagai role model untuk semua anggota di Imigrasi tidak serta juga membuat saya lupa akan kodrat saya sebagai Ibu. Saya tetap menjadi Role Model utama bagi anak-anak saya," ungkap Puji.

"Sekarang saya sebagai Kepala Kantor Imigrasi Cirebon, mohon dukungan dari semua pihak agar dalam melaksanakan tugas kami di sini diberikan kelancaran dan kesuksesan guna menjalankan amanah kami di wilayah Kanim Cirebon," tandasnya.  (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES