Peristiwa Daerah

The Wishes Wedding Fair Harris Bundaran Satelit Hadirkan 20 Vendor Top

Senin, 23 Januari 2023 - 17:46 | 24.23k
Suasana The Wishes Wedding Fair di Harris Bundaran Satelit Surabaya. (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia) 
Suasana The Wishes Wedding Fair di Harris Bundaran Satelit Surabaya. (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Di awal tahun 2023, Harris Bundaran Satelit Surabaya menggelar acara The Wishes Wedding Fair pada 21 dan 22 Januari 2023 bertempat di Convention Hall. Acara ini terbuka untuk umum khususnya bagi pasangan-pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. 

Para pengunjung bisa langsung bertanya dengan vendor secara detail dan sesuai apa yang konsumen inginkan di hari spesialnya. 

Advertisement

Ada 20 booth vendor mulai dari event organizer, band, dekorasi, MUA, busana pengantin, souvenir, photographer, undangan hingga MC. 

The-Wishes-Wedding-Fair-2.jpg

Berikut adalah 20 vendor dengan kualifikasi kelas A yang berpartisipasi The Wishes Wedding Fair yaitu Jiwa Muda Organizer, Latar Kayu Decoration, Whulyan, Melaty Jassine MUA  Hexa Images, Nanang Supriadi Photography, Harun & Friends, Printbooth.id, Anaria Souvenir, Lancar Production, Mazarzo WO, Ruang Photoworks, Seven Production, In Frame Photo, The Shine Wedding, Seratulem Undangan, Darmaheswara, Onny Pratama MC, Ziza MC dan Rio Oliver MC. 

The Wishes Wedding Fair memiliki konsep “Beyond The Wedding Traditional” yang berarti Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya mengkombinasikan konsep simple, elegan dengan pernikahan adat tradisional sehingga menciptakan suatu konsep ide yang baru. Arti kata the wishes sendiri merupakan suatu harapan akan segala kebaikan yang ada di dalam pernikahan.  

The Wishes bukan hanya sekedar pameran pernikahan melainkan juga terdapat workshop dari para ahli di bidangnya seperti: Trend Make Up 2023 untuk pernikahan oleh Melati Jassine, Konsep Pernikahan Masa Depan oleh Jiwa Muda X Intuisi, Souvenir menarik untuk pernikahan oleh Seratulem hingga Peragaan Busana Pernikahan oleh Whulyan. 

Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya juga menyiapkan beberapa penawaran menarik mulai dari paket bundling dengan vendor professional hinggan kamar suite yang bisa didapatkan secara gratis oleh para calon pengantin.  

Berbagai macam hidangan andalan untuk resepsi pun disajikan sehingga pengunjung bisa langsung mencoba rasa dari makanan yang dihidangkan oleh chef handal di Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya. 

Mengenai acara yang akan datang, salah satu pemilik vendor baju pengantin yaitu Whulyan Attire by Ayu Wulan mengungkapkan bahwa acara wedding fair seperti ini harus sering diadakan supaya pasangan-pasangan yang akan melangsungkan pernikahan dapat berbicara detail dengan beberapa vendor. 

"Pameran wedding seperti ini, memudahkan client untuk bisa ngobrol secara intimate dengan vendor, jadi client mudah memutuskan vendor apa yang dia inginkan jadinya kalau menurut saya harusnya lebih banyak hotel membuat pameran seperti ini," ujar Ayu Wulan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES