Peristiwa Daerah

Hujan Disertai Angin, Pohon dan Baliho di Yogyakarta Tumbang

Jumat, 17 Maret 2023 - 21:17 | 61.82k
Suasana pohon tumbang di Ring Road Utara, tempatnya antara Persimpangan Jombor menuju Persimpangan Kronggahan, Sleman. (FOTO: Tangkapan Layar Fajar Rianto/TIMES Indonesia)
Suasana pohon tumbang di Ring Road Utara, tempatnya antara Persimpangan Jombor menuju Persimpangan Kronggahan, Sleman. (FOTO: Tangkapan Layar Fajar Rianto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hujan deras yang disertai angin kencang di wilayah Yogyakarta pada Jumat (17/3/2023) siang mengakibatkan sejumlah pohon dan baliho roboh.

Bahkan, saat hujan terlangsung para pengguna jalan yang menggunakan sepeda motor dan mobil harus melaju cukup lambat dan berhati-hati. Sebab, jarak pandang hanya sekitar 5 meter hingga meter saja.

Dari pantaun TIMES Indonesia, hujan deras dan angin kencang membuat belasan pohon di Yogyakarta tumbang.

Suasana pohon tumbang tersebut terjadi di sejumlah jalan raya seperti Jalan Panglima Soedirman, dekat Gramedia Kota Yogyakarta; Kawasan Ring Road Barat Demak Ijo, Nogotirto, Gamping, Sleman; Jalan Ring Road Utara sekitar Kawasan Kampus UTY dan Persimpangan Jembatan Layang Jombor; dan Jalan Magelang, Mlati, Sleman.

Pohon tumbang di tengah jalan membuat arus kendaraan dari arah Persimpangan Jombor menuju Persimpangan Kronggahan terganggu. Sebab, pohon tumbang tepat berada di tengah jalan lajur Selatan.

“Ada banyak pohon tumbang dan juga baliho. Mohon pengguna jalan dari arah Timur menuju ke Barat, dari arah Jombor berhati-hati. Jalan Magelang juga banjir, tergenang air,” tandas Kang Niam dalam video yang diunggah dalam akun media sosial pribadinya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES