Peristiwa Daerah

Hasanuddin Wahid Resmikan Kantor Fatayat NU Kabupaten Malang

Minggu, 19 Maret 2023 - 15:23 | 69.80k
Anggota DPR RI Komisi X Dapil Malang Raya M. Hasanuddin Wahid meresmikan Kantor Pengurus Cabang Fatayat NU Kabupaten Malang di Jalan Insinyur Soekarno, Kepanjen, Malang pada Minggu (19/3/2023). (Dok Fatayat NU Kab Malang)
Anggota DPR RI Komisi X Dapil Malang Raya M. Hasanuddin Wahid meresmikan Kantor Pengurus Cabang Fatayat NU Kabupaten Malang di Jalan Insinyur Soekarno, Kepanjen, Malang pada Minggu (19/3/2023). (Dok Fatayat NU Kab Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Anggota DPR RI Komisi X Dapil Malang Raya M. Hasanuddin Wahid meresmikan Kantor Pengurus Cabang Fatayat NU Kabupaten Malang di Jalan Insinyur Soekarno Jalibar, Kepanjen, Malang, Minggu (19/3/2023).

Cak Udin, sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa kantor ini diharapkan menjadi pusat koordinasi dan pelaksanaan kegiatan pengurus Fatayat di Kabupaten Malang.

Sekjen DPP PKB ini meminta kantor Fatayat NU tidak hanya dipakai untuk kegiatan saja namun juga untuk penguatan ekonomi. 

“Kantor ini letaknya cukup strategis, berada di jalan utama yang menghubungkan antara Malang dengan Blitar. Makanya saya berharap kantor ini tidak hanya difungsikan untuk perkantoran saja, namun jadi tempat usaha,” jelasnya.

Pria kelahiran Kota Batu ini mengapresiasi pengurus cabang Fatayat NU Kabupaten Malang dengan hadirnya kantor baru. Pengurus dan kader-kader fatayat se-Kabupaten Malang didorong memberikan impact positif kepada masyarakat.

"Semoga dengan adanya kantor baru ini semakin menguatkan semangat dan solidaritas pengurus serta kader," ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Malang Nur Muthi'ah sangat bersyukur PC Fatayat NU Kabupaten Malang akhirnya memiliki kantor sendiri. Selain dipakai untuk sekretariatan dan ruang pertemuan juga dipakai untuk ruang unit usaha.

"Tentu sangat bersyukur dan kantor ini akan kami maksimalkan baik kegiatan, pertemuan, keperluan kesekretariatan maupun kegiatan unit bisnis," ucapnya. 

Ketua Dewan Pembina PC Fatayat Kabupaten Malang Hiqmah bafaqih dalam sambutannya berharap kantor ini menjadi kantor yang membawa keberkahan dan harapannya tahun 2024 pembangunan kantor ini bisa dilanjutkan dari satu lantai menjadi dua lantai.

“Saya mendoakan agar kantor ini setelah diresmikan menjadi pusat aktivitas bagi sahabat-sahabati Fatayat, sehingga kantor ini bermanfaat dan membawa keberkahan. Harapan saya ke depan di 2024 bisa lanjutkan pembangunannya menjadi dua lantai," tuturnya.

Selain Cak Udin, juga hadir Hikmah Bafaqih Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur yang sekaligus Ketua Dewan Pembina PC Fatayat Kabupaten Malang, KH. Zainal Arifin Rois Syuriah PCNU Kabupaten Malang, KH. Abdullah Syam Ketua ISNU Kabupaten Malang, Tri Waluyo Ketua LWPNU, dan Fatkhurrozi Ketua GP Ansor Kabupaten Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES