Peristiwa Daerah

Bobby Ruswin Resmi Jabat Kajari Kota Mojokerto

Selasa, 28 Maret 2023 - 19:07 | 114.62k
Agenda pisah sambut Kajari Kota Mojokerto yang sebelumnya dijabat Hadiman, digantikan oleh Bobby Ruswin. (Dok. Kominfo for TIMES Indonesia)
Agenda pisah sambut Kajari Kota Mojokerto yang sebelumnya dijabat Hadiman, digantikan oleh Bobby Ruswin. (Dok. Kominfo for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Kepala Kejaksaan Negeri atau Kajari Kota Mojokerto resmi dijabat oleh Bobby Ruswin yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Sarolangun, Provinsi Jambi.

Pemkot Mojokerto menyambut kedatangan Kajari Kota Mojokerto yang baru dalam acara di Pendopo Sabha Kridatama Rumah Rakyat Kota Mojokerto, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari menyampaikan harapannya agar sinergi antara Pemkot Mojokerto dan Kejari Kota Mojokerto tetap berjalan dengan baik, termasuk dengan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Mojokerto.

Wali Kota Mojokerto juga mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang sudah terjalin antara Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto dengan Pemerintah Kota Mojokerto. 

"Tentu dengan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) termasuk dengan Kejaksaan Negeri kita ingin ada sinergi, penguatan untuk bisa saling membantu dalam rangka tugas pengabdian kita kepada Negara," ujar Wali Kota dalam keterangannya, Selasa (28/3/2023).

Bobby Ruswin yang baru menjabat sebagai Kajari Kota Mojokerto juga diperkenalkan kepada jajaran Pemkot Mojokerto dalam acara tersebut. Sebelumnya, Kajari Kota Mojokerto, Hadiman telah dipromosikan menjadi Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejaksaan Tinggi Sumatra Barat. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES