Peristiwa Daerah Anugerah Times Indonesia 2023

Moh. Ali Kuncoro Raih Best in Innovation Leader Jatim 2023, Spirit Sustainability Pemuda dan Olahraga

Kamis, 21 Desember 2023 - 21:44 | 37.04k
Moh. Ali Kuncoro meraih Best in Innovation Leader Jatim 2023 di kategori Spirit Sustainability Pemuda dan Olahraga.
Moh. Ali Kuncoro meraih Best in Innovation Leader Jatim 2023 di kategori Spirit Sustainability Pemuda dan Olahraga.
FOKUS

Anugerah Times Indonesia 2023

TIMESINDONESIA, SURABAYA – TIMES Indonesia, media berita positif dan inspiratif, akan menggelar Anugerah TIMES Indonesia 2023 pada tanggal 21 Desember 2023 di Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama. Salah satu penerima penghargaan dalam ajang ini adalah Moh. Ali Kuncoro, yang meraih Best in Innovation Leader Jatim 2023 di kategori Spirit Sustainability Pemuda dan Olahraga.

Penghargaan ini diberikan kepada Moh. Ali Kuncoro atas komitmennya dalam mengembangkan olahraga di Jawa Timur dengan mengedepankan semangat keberlanjutan. Ia telah menunjukkan visinya dalam membangun olahraga yang berkelanjutan, baik dari segi ekonomi, sosial, maupun lingkungan.

Moh. Ali Kuncoro adalah Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Jawa Timur. Ia merupakan lulusan Sarjana Pendidikan Jasmani dari Universitas Negeri Surabaya. Moh. Ali Kuncoro telah menerapkan berbagai inovasi dalam mengembangkan olahraga di Jawa Timur, termasuk:Program "Olahraga Milenial", Program "Desa Olahraga", dan Program "Olahraga Ramah Lingkungan", yang bertujuan untuk mengurangi dampak negatif olahraga terhadap lingkungan.

Ali-Kuncoro-ATI.jpg

"Moh. Ali Kuncoro merupakan sosok yang visioner dan inovatif. Ia telah menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan olahraga di Jawa Timur dengan mengedepankan semangat keberlanjutan," kata Bambang H Irwanto, juri Anugerah TIMES Indonesia 2023.

Pemberian penghargaan Best in Innovation Leader Jatim 2023 merupakan bagian dari Anugerah TIMES Indonesia 2023, yang merupakan ajang penghargaan bagi para tokoh dan lembaga yang telah memberikan kontribusi positif bagi Indonesia.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES