Peristiwa Daerah Info Pemilu 2024

Kampanye Terbuka PKS di Kota Tasikmalaya, Puluhan Ribu Massa Padati Alun-alun Indihiang

Minggu, 28 Januari 2024 - 20:11 | 20.88k
Ribuan massa kader, simpatisan PKS dan warga Kota Tasikmalaya antusias mengikuti kampanye terbuka di Alun-alun Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat,  Minggu, (28/1/2024) (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)
Ribuan massa kader, simpatisan PKS dan warga Kota Tasikmalaya antusias mengikuti kampanye terbuka di Alun-alun Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat,  Minggu, (28/1/2024) (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)
FOKUS

Info Pemilu 2024

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Momentum kampanye terbuka Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dimulai sejak 21 Januari 2024, tampak benar-benar dimanfaatkan untuk mendulang simpati masyarakat dan pendukungnya, tak terkecuali di Kota Tasikmalaya.

Ribuan kader, simpatisan PKS dan warga Kota Tasikmalaya nampak memadati Alun-alun Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat saat gelaran kampanye terbuka pada Minggu, 28 Januari 2024.

Hampir seluruh calon anggota legislatif serta ribuan kader dan simpatisan partai turut hadir dalam memeriahkan kampanye terbuka yang menjadi yang pertama di wilayah Indihiang. 

Massa tak hanya datang menggunakan sepeda motor, tetapi juga dengan kendaraan bak terbuka, termasuk dump truck dan odong-odong. Bahkan, sembilan orang calon legislatif dari dapil 2 tampil kompak dengan menggunakan kendaraan odong-odong.

Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya, H. Yadi Mulyadi, sengaja memaksimalkan momen kampanye terbuka untuk menyapa masyarakat. Ia mengungkapkan kebahagiaannya karena jumlah massa pendukung yang hadir cukup besar.

Dalam kesempatan tersebut, Yadi dan Sekretaris DPD PKS, Agus Sugiarto, mengajak masyarakat Tasikmalaya untuk mendukung perjuangan PKS dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) dan memenangkan duet Anies-Cak Imin dalam Pilpres 2024 yang hanya menyisakan waktu dua minggu lagi.

Yadi mengklaim bahwa setidaknya 20 ribu orang massa pendukung PKS dan Paslon Anies-Cak Imin turut bergerak menyapa masyarakat pada kampanye tersebut. 

"Momen ini kita manfaatkan untuk menyapa masyarakat lebih dekat, Diperkirakan lebih dari 20 ribu massa pendukung ikut meramaikan kampanye kali ini, Karena tidak tertampung di alun-alun ini, maka sebagian besar pendukung dan simpatisan memilih berkeliling di wilayah masing-masing," ujar Yadi.

Akibatnya, sejumlah ruas jalan mengalami kemacetan. Yadi pun menyampaikan permintaan maaf atas gangguan arus lalu lintas yang terjadi. 

Momentum kampanye terbuka ini berharap  menjadi satu cerminan antusiasme yang nyata masyarakat Tasikmalaya terhadap perhelatan demokrasi dan perjuangan politik yang diusung oleh PKS.

"Ya semoga ribuan massa ini menjadi cerminan antusias warga Kota Tasikmalaya terhadap perjuangan partai kami,"pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES