Peristiwa Daerah

Bupati Ponorogo Rotasi Sejumlah Pejabat, Ini Beberapa di Antaranya

Senin, 29 Januari 2024 - 08:45 | 21.44k
Bupati Sugiri Sancoko saat melantik dan mengambil sumpah pejabat baru dilingkungan Pemkab Ponorogo. (Foto:Prokopim Ponorogo)
Bupati Sugiri Sancoko saat melantik dan mengambil sumpah pejabat baru dilingkungan Pemkab Ponorogo. (Foto:Prokopim Ponorogo)

TIMESINDONESIA, PONOROGOBupati Ponorogo Sugiri Sancoko kembali melakukan rotasi dan promosi pejabat di lingkup Pemkab Ponorogo. Sebanyak 19 pejabat eselon III dan IV digeser, dilantik dan diambil sumpahnya di Pringgitan Rumah Dinas Bupati Ponorogo.

Salah satu pejabat yang dilantik adalah drg Enggar Triaji Sambodo yang sebelumnya menjabat sebagai Plt RS Bantarangin, kini resmi menjabat sebagai direktur definitif RS Bantarangin.

Beberapa pejabat yang menduduki posisi baru di antaranya, Etik Musdalifah yang sebelumnya Camat Sambit menduduki jabatan baru Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Dwi Cahyanto yang sebelumnya Camat Ngebel menduduki jabatan baru Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja.

Juga, Boby Aji Antoni Andy Charolli yang sebelumnya Sekcam Jetis menduduki jabatan baru Camat Sambit, Alim Nor Faizin menduduki jabatan baru Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pemkab Ponorogo.

Bupati Sugiri Sancoko kepada TIMES Indonesia Senin (29/1/2024) mengatakan, pelatihan tersebut bertujuan untuk mengisi jabatan yang masih kosong dan menanggapi beberapa posisi pegawai yang akan pensiun.

“Kami akan terus bergerak, dan pengisian jabatan yang kosong sangat penting agar roda pemerintahan tetap berjalan optimal,” kata Bupati Sugiri Sancoko.

Ia pun memberi Arah kepada pejabat yang baru dilantik dapat memberikan kontribusi maksimal dalam percepatan pembangunan di berbagai bidang di Kabupaten Ponorogo.

“Harapan kami ada percepatan pembangunan di berbagai bidang di Kabupaten Ponorogo. Dan jabatan yang diemban saat ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan dan digunakan sebaiik-baiknya untuk mencari kebaikan,” kata Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES