Peristiwa Daerah Info Pemilu 2024

Begini Pesan AHY untuk Kader Partai Demokrat Banyuwangi

Senin, 29 Januari 2024 - 17:41 | 19.66k
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono saat melaksanakan kampanye akbar pemenangan Prabowo-Gibran di RTH Maron, Kecamatan Genteng, Banyuwangi. (FOTO: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono saat melaksanakan kampanye akbar pemenangan Prabowo-Gibran di RTH Maron, Kecamatan Genteng, Banyuwangi. (FOTO: Fazar Dimas/TIMES Indonesia)
FOKUS

Info Pemilu 2024

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan pesan kepada seluruh kader partai berlambang mercy, khususnya yang ada di Bumi Blambangan. 

Putra sulung Presiden ke-6 Republik Indonesia,  Jenderal TNI Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, M.A alias SBY meminta kepada jajaran dan kader Partai Demokrat untuk terus bekerja keras siang malam.

Pernyataan tersebut diungkapkan usai melaksanakan kampanye akbar Prabowo-Gibran di RTH Maron, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, dihadapan awak media, Senin, (29/1/2024).

“Saya berpesan kepada Pak Michael Edy Hariyanto (Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi) untuk berkontribusi terhadap pemenangan Partai Demokrat,” katanya.

Bahkan, apabila terdapat kader yang kurang tidur merupakan hal yang wajar. Pasalnya, mengingat penyelenggaraan pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang sudah semakin dekat.

“Yang terpenting terus bekerja keras. Bukan hanya sukses terhadap Pilihan Legislatif (Pileg), tapi secara paralel kami juga ingin memenangkan Pilpres di tahun 2024 yaitu Prabowo-Gibran nomor urut 2 menang!,” terangnya.

Selain itu, didetik-detik akhir Pemilu 2024 ini, AHY menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Demokrat agar kerap bertatap muka dengan masyarakat sebanyak-banyaknya. Hal ini untuk menjelaskan visi misi dan apa yang akan diperjuangkan Partai Demokrat untuk Rakyat.

“Insyaallah nanti ketika semua (masyarakat) paham dan dipahami dengan baik, mereka akan memberikan dukungan kepada kami (Partai Demokrat),” ujarnya.

Melihat antusiasme masyarakat Banyuwangi di kegiatan yang bertajuk Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono Kangen Banyuwangi’. AHY memberikan apresiasi terhadap kader Partai Demokrat Bumi Blambangan.

Maklum, jumlah massa yang hadir di RTH Maron tersebut dihadiri oleh 53 ribu orang lebih dengan menggunakan busana biru Partai Demokrat.

"Sungguh luar biasa, Banyuwangi membiru," ungkap AHY memuji massa kader Partai Demokrat Banyuwangi.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, SH, MH, menyampaikan bahwa kekompakan para kader merupakan wujud tingginya semangat pemenangan.

“Sesuai instruksi Ketum AHY, kami seluruh jajaran dan kader Partai Demokrat Banyuwangi siap bekerja keras, berjuang untuk pemenangan Pemilu 2024,” kata Michael yang juga menjabat sebagai pimpinan DPRD Banyuwangi.

Sebagai informasi, kampanye akbar Prabowo-Gibran di RTH Maron, Genteng, Banyuwangi, ini ikut dihadiri Presiden ke-6 Republik Indonesia, yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Jenderal TNI Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, M.A (SBY). Jajaran pengurus DPP Partai Demokrat, Ketua Srikandi Partai Demokrat Jawa Timur, Arumi Bachsin, serta para Caleg. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES