Peristiwa Daerah

Mobil dan Warung di Jombang Jadi Korban Pohon Tumbang

Rabu, 31 Januari 2024 - 19:05 | 18.09k
Pohon Tumbang Menimpa Mobil yang Sedang Parkir Menyebabkan Kaca Depan Mobil Rusak. (FOTO : Rohmadi/TIMES Indonesia)
Pohon Tumbang Menimpa Mobil yang Sedang Parkir Menyebabkan Kaca Depan Mobil Rusak. (FOTO : Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Hujan deras terjang Kabupaten Jombang sore ini menyebabkan pohon tumbang dan menimpa sebuah mobil.

Dari informasi yang diterima TIMES Indonesia, diketahui pohon timbang yang diakibatkan hujan deras tersebut menimpa sebuah mobil dan warung pada Rabu (31/1/2024).

Peristiwa terjadi sekitar pukul 14:45 WIB telah terjadi hujan lebat disertai angin yang mengakibatkan pohon tumbang di pinggir jalan provinsi Surabaya - Solo yang berdampingan dengan area Masjid Jamik Perak dan bersebelahan dengan bank BRI Cabang Jombang.

"Iya tadi hujan deras di daerah ini (perak) terus ada mobil parkir dan warung tertimpa pohon tumbang. Warungnya rusak berat. Bagian depan kaca mobil tertimpa pohon," ucap Dayat (25) warga sekitar.

Kaca depan mobil Toyota dengan plat nomor S 1317 WY rusak, selain itu warung yang juga berada di dekat lokasi juga ikut tertimpa pohon. Diketahui, pemilik mobil merupakan karyawan bank

Pemilik mobil bernama Agus dan pemilik warung yang juga rusak berat akibat tertimpa pohon bernama Ropik. "Sekarang masih pembersihan jalan dari batang dan ranting pohon yang tumbang tadi," ujar Dayat mengakhiri.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES