Peristiwa Daerah

Aksi Terjun Payung Warnai Kampanye Akbar di Malang, Prabowo: Saya Hormat

Kamis, 01 Februari 2024 - 18:14 | 20.44k
Atraksi Terjun Payung di Kampanye Akbar Prabowo di Stadion Gajayana Malang. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Atraksi Terjun Payung di Kampanye Akbar Prabowo di Stadion Gajayana Malang. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Atraksi terjun payung hadir menyambut kedatangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto di Stadion Gajayana Malang, Kamis (1/2/2024) sore.

Empat penerjun payung pun turun dari pesawat yang membawanya tepat di langit Stadion Gajayana Malang.

Empat penerjun payung tersebut membawa empat bendera yang berbeda. Pertama, membawa bendera logo AHY, kedua membawa bendera berlogo Partai Demokrat, ketiga membawa bendera bertuliskan Demokrat bersama Prabowo dan keempat membawa bendera kebanggaan Indonesia, yakni Merah Putih.

Atraksi-Terjun-Payung-2.jpg

Para penerjun payung pun mengitari Stadion Gajayana sejak pukul 15.45 WIB. Mereka bersama sama turun tepat ditengah lapangan Stadion Gajayana Malang.

Ribuan masyarakat yang membiru di Stadion Gajayana Malang pun bersorak saat pukul 16.03 WIB para penerjun bergantian turun di lapangan Stadion Gajayana Malang.

Bendera tersebut diberikan kepada Prabowo dan AHY. Prabowo mendapatkan bendera merah putih dan AHY menerima bendera berlogo Partai Demokrat.

Usai menerima bendera, Prabowo mengatakan bahwa dirinya sangat bangga diberi bendera merah putih oleh prajurit yang melakukan atraksi terjun payung.

Prabowo yang pernah menjadi mantan penerjun bebas tersebut, mengaku paham dengan bahaya yang dihadapi.

"Saya gak tahu harus membalas seperti apa. Ini luar biasa. Saya hormat dengan penerjun yang telah mempertaruhkan nyawanya," Kamis (1/2/2024).

Ia senang masyarakat Malang tak gentar untuk senantiasa menunggu kedatangannya. 

Bahkan, semangat masyarakat Malang ini mendorong Prabowo untuk berapi-api lebih besar.

"Berjam jam tidak bergeming. Tetap berdiri memberi semangat. Saudara hari ini memberi semangat baru kepada saya dan mendorong lebih besar," ucapnya.

Sebagai informasi, kedatangan Prabowo ke Malang ini dalam agenda Kampanye Akbar jelang Pemilu 2024 yang dihelat dan diselenggarakan oleh Partai Demokrat.

Dalam kampanye akbar tersebut, sejumlah hiburan pun turut mewarnai kegiatan. Sejumlah artis dangdut pun meramaikan kampanye akbar untuk memenangkan Prabowo-Gibran serta Partai Demokrat di Pemilu 2024 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES