Peristiwa Daerah

Aries Agung Paewai Dianugerahi Tokoh Peduli Pers 

Sabtu, 10 Februari 2024 - 07:57 | 12.92k
Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai menerima penghargaan sebagai tokoh peduli pers yang diberikan oleh Ketua PWI Provinsi Jawa Timur, Lutfil Hakim didampingi Ketua PWI Malang Raya, Cahyono disela-sela peringatan Hari Pers Nasional. (FOTO: M. Dhani
Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai menerima penghargaan sebagai tokoh peduli pers yang diberikan oleh Ketua PWI Provinsi Jawa Timur, Lutfil Hakim didampingi Ketua PWI Malang Raya, Cahyono disela-sela peringatan Hari Pers Nasional. (FOTO: M. Dhani

TIMESINDONESIA, BATU – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya memberikan penghargaan kepada Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai sebagai tokoh peduli pers.

Penghargaan ini diberikan oleh Ketua PWI Provinsi Jawa Timur, Lutfil Hakim didampingi Ketua PWI Malang Raya, Cahyono disela-sela peringatan Hari Pers Nasional yang dilaksanakan PWI Malang Raya di Gedung DPRD Kota Malang, Jumat (9/2/2024).

Cahyono mengatakan bahwa Pj Aries bukan hanya kepala daerah yang dekat dengan jurnalis, namun juga sangat memperdulikan pers.

Aries-Agung-Paewai-2.jpg

"Bukan hanya dekat dengan pers, Aries sangat komunikatif dengan jurnalis ketika membutuhkan wawancaranya, juga membuat kebijakan pemerintah yang berpihak pada pers," ujar Cahyono.

Pj Aries berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya. Ia berharap hal ini menjadi momentum kolaborasi antara Pemerintah Dartsh dengan jurnalis.

Dalam kesempatan itu, Aries berterima kasih atas peran media yang telah menjalin kerjasama baik dengan Pemerintah Kota Batu menyampaikan informasi penting kepada masyarakat.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada insan pers sebagai jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat, yang telah bersinergi menyediakan informasi yang akurat, berimbang dan bermanfaat bagi masyarakat, dalam menghadapi disrupsi teknologi yang berkembang pesat saat ini," tambah Pj. Aries sembari mengucapkan selamat Hari Pers Nasional.

Sementara itu Ketua PWI Jatim, Lutfil Hakim mengatakan, peringatan HPN seperti saat ini sangat berkesan dikarenakan dihadiri oleh seluruh pimpiman daerah dari 3 wilayah di Malang Raya.

Aries-Agung-Paewai-3.jpg

"Saya kira ini mungkin satu satunya di Indonesia, di mana 3 pemerintah daerah bersatu untuk memperingati HPN di hari ini. Terlebih ini juga bertepatan dengan hari libur tapi semua Forkopimda bisa hadir dalam acara ini," katanya. 

Menurut Lutfil, hal tersebut merupakan bukti bahwa Malang Raya merupakan satu kawasan yang tak bisa terpisahkan satu sama lain. 

Sesuai dengan tema HPN 2024 'Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa', Lutfil juga berpesan agar insan pers di wilayah Malang Raya dapat turut mengawal penyelenggaraan pemilu 2024, agar terwujud pesta demokrasi yang berkualitas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES