Peristiwa Daerah

Jelang Masa Tenang, Tim Prabowo-Gibran di Lamongan Gelar Doa Bersama

Sabtu, 10 Februari 2024 - 20:02 | 17.54k
Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran yang juga Pengasuh Ponpes Sunan Drajat Lamongan KH Abdul Ghofur memimpin doa bersama di di Bale Ki Demang Lawas Desa Kebonsari, Sukodadi, Sabtu (10/2/2024). (FOTO: Moch Nuril Huda/TIMES Indonesia)
Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran yang juga Pengasuh Ponpes Sunan Drajat Lamongan KH Abdul Ghofur memimpin doa bersama di di Bale Ki Demang Lawas Desa Kebonsari, Sukodadi, Sabtu (10/2/2024). (FOTO: Moch Nuril Huda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Kesuksesan kinerja tim besutan DPD Gibran Center Kabupaten Lamongan patut diapresiasi. Karena sesuai hasil survey internal, pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Gibran bisa mencapai angka 60,1 persen. 

Meski angka persentase tersebut belum mencapai target yang diharapkan, tapi kesuksesan tim bergerak secara masif dan silent yang tersebar di 25 kecamatan se-Kabupaten Lamongan patut disyukuri. 

Hal ini disampaikan Ketua DPD Gibran Center Kabupaten Lamongan di Bale Ki Demang Lawas Desa Kebonsari, Sukodadi, Lamongan usai menggelar doa bersama, Sabtu (10/2/2024). 

"Perlu saya sampaikan bahwa DPD Gibran Center Lamongan ini bentukan keluarga Solo. Makanya gerakan tim kita silent dan bergerilya. Sebenarnya kita sudah terbentuk sudah tapi tidak kita deklarasikan," kata Agus. 

Agus mengemukakan, doa bersama ini hanya diikuti oleh tim perwakilan dari 25 kecamatan di Kabupaten Lamongan. "Memang tim kita yang hadir ini tidak banyak hanya perwakilan, karena sisanya ada yang ke pantura dan mengikuti kampanye akbar di GBK," ujarnya.

Target kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran merupakan optimistis dan keyakinan seluruh tim. Karena, menurut Agus, sesuai hasil survey internal, Prabowo-Gibran di Lamongan mencapai angka 60,1 persen. 

"Angka itu bisa naik, setelah kampanye Akbar di GBK (Gelora Bunga Karno). Bahkan saya yakin target 65-67 persen bisa tercapai di Lamongan," ucapnya.

Sementara itu, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran yang juga Pengasuh Ponpes Sunan Drajat Lamongan KH. Abdul Ghofur mengaku, mendukung Ketua Umum Gerindra untuk menjadi Presiden RI 2024 secara all out. 

Alasan dirinya mendukung secara all out tersebut, Kiai Ghofur menuturkan, karena sudah mengenal sosok Prabowo sejak jaman Presiden RI ke-2 Suharto. 

"Yo, Prabowo kui sing pantes dadi Presiden. Nek gak dadi iku saking bodohne wong Indonesia. Makane kulo belani mati-matian, mergo kulo niki wis apal kawit jamane Pak Harto," tutur Kiai Ghofur usai memimpin doa bersama atas kesuksesan tim Prabowo-Gibran di Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES