Peristiwa Daerah

Kampanye Akbar Zona Maluku Utara Aliong Mus Disambut Ribuan Massa

Sabtu, 10 Februari 2024 - 22:22 | 18.24k
Ketua Pengarah TKD Prabowo-Gibran Zona Maluku Utara didampingi istri Zahra Yolanda, dan Masa Pendukung. (FOTO: Haerun Hamid/TIMES Indonesia)
Ketua Pengarah TKD Prabowo-Gibran Zona Maluku Utara didampingi istri Zahra Yolanda, dan Masa Pendukung. (FOTO: Haerun Hamid/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALUKU UTARA – Ketua Pengarah Kampanye Daerah Zona Malut melaksanakan kampanye akbar terakhir dengan sejumlah partai Koalisi Indonesia Maju, di lapangan Kayu Merah, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, Sabtu (10/02/24). 

Ketua Pengarah TKD Prabowo-Gibran Zona Maluku Utara Aliong Mus yang didampingi oleh sang Istri yang hadir bersama-sama Ahmad Hidayat Mus, tiba sekitar 05.45 Wit, disambut sangat antusias oleh massa, terutama ibu-ibu serta pemuda kelurahan kayumerah dan masyarakat Kota Ternate. 

Dari pemandangan di atas panggung massa pendukung Prabowo-Gibran berdatangan memadati tengah-tengah lapangan bola kaki Kayu Merah, pendukung kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran itu untuk Provinsi Maluku Utara. 

Kampanye Daerah Zona Maluku Utara juga didatangkan penyanyi nasional Grup Band Naff dan artis lokal Alan Darmawan. 

Orasi politik Aliong Mus dihadiri oleh seluruh Tim Koalisi Indonesia Maju termasuk para pendukung dan simpatisan Prabowo-Gibran. 

Dalam materi orasinya Aliong Mus mengatakan, kemerdekaan Republik Indonesia ini digagas oleh anak muda, sehingga anak muda yang mengikuti pencalonan sebagai wakil presiden, yakni anak Jokowi Rakabuming Raka, mereka tidak suka. 

“Itu sebabnya, dengan anak muda inilah Prabowo Subianto yang akan memajukan bangsa Republik Indonesia. Maka jangan lupa datang ke TPS Coblos Nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Jika perlu kawal hingga selesai perhitungan suara, kita akan bersama-sama mengetahui presiden dan wakil presiden kita adalah Prabowo-Gibran,“ tutupnya dalam kampanye akbar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES